Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Sempat Mengkritik Poster Film Austin Powers Karena Ia Terlihat "Terlalu Kurus"

Sang superstar memberikan tugas kepada tim pemasaran dari film itu untuk membuat ulang poster yang melangsingkan lekuk tubuhnya.

Beyoncé Sempat Mengkritik Poster Film Austin Powers Karena Ia Terlihat "Terlalu Kurus"

Penggemar Beyoncé melihat kembali debut film teatrikal sang superstar.

Baca juga: Beyoncé Resmi Bergabung di Platform TikTok

Dua puluh tahun yang lalu, seorang multi-hypehenate itu membintangi komedi karya Mike Myers pada tahun 2022, Austin Powers in Goldmember, memainkan peran mata-mata yang menyamar sebagai Foxxy Cleopatra. Dalam sebuah wawancara kdengan sumber terpercaya, sebagai bagian dari sejarah lisan retrospektif yang diisi dengan detail di balik layar, penata rias Kate Biscoe mengatakan bahwa superstar tersebut dilaporkan meminta tim pemasaran film untuk membuat ulang poster promosi mereka karena ia tidak terlihat seperti dirinya sendiri.

"Ketika kami syuting, seseorang membawakannya poster yang akan mempromosikan film tersebut," ucap Kate kepada media tersebut, menambahkan bahwa eksekutif pemasaran meminta pendapat bintang tersebut. "Ia mengatakan, 'Anda membuat saya terlihat terlalu kurus. Itu bukan saya.' Kemudian ia membuat bentuk jam pasir ini. Dan ia berkata, 'Oke, kami akan memperbaikinya.'

Kate menambahkan, "Ia pergi untuk melakukan adegan itu, dan saya menatapnya dan tersenyum, seperti, 'Apakah itu pertama kalinya Anda meminta seorang aktris untuk membuat tubuhnya lebih besar?' Ia seperti, 'Ya. Ini akan menghabiskan biaya ribuan dolar, tapi saya akan melakukannya.'"

Setelah Goldmember, Beyoncé membintangi sejumlah film termasuk Dreamgirls, Cadillac Records, dan Obsessed, sebelum mengarahkan album visualnya sendiri di kemudian hari untuk karier musiknya.

"Saya sangat tertarik dalam pembuatan film, dan proyek pertama saya adalah mengarahkan film konser saya I Am...World Tour," ucapnya dalam wawancara sampul bersama Harper's BAZAAR untuk edisi September 2021. "Saya belajar cara mengedit potongan sendiri di Final Cut Pro, dan itu adalah awal dari cinta dan ekspresi kreatif yang baru ditemukan, yang mengarah pada pembuatan album visual dengan album self-title saya, Beyoncé, lalu Lemonade, Homecoming, dan Black Is King."

Anekdot poster ini sejalan dengan apa yang kita ketahui tentang Beyoncé, yang telah sangat memikirkan pekerjaan yang ia lakukan sejak awal kariernya. Dia mengingat pelajaran yang ia pelajari di usia 20-an, termasuk bagaimana mengadvokasi dirinya sendiri, dalam wawancara bersama BAZAAR.

"Usia 20-an saya adalah tentang membangun fondasi yang kuat untuk karier saya dan membangun warisan saya. Saya berfokus pada kesuksesan komersial dan nomor satu serta menjadi seorang visioner tidak peduli berapa banyak hambatan yang harus saya lewati. Saya didorong hingga batas kemampuan saya. Saya belajar agar memiliki kekuatan untuk mengatakan tidak," ucapnya.

Baca juga:

Beyoncé Berpose di Atas Kuda Hologram untuk Sampul Album Renaissance Miliknya

Beyoncé Tampil Bak Ratu dalam Gaun Sheer untuk Acara After-Party Ajang Oscar

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)