Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Merilis Daftar Lagu untuk Album Renaissance

Dan memperkirakan bahwa mungkin ada bagian dua.

Beyoncé Merilis Daftar Lagu untuk Album Renaissance
Courtesy of Instagram @beyonce

Bersiaplah untuk mendengarkan lagu-lagu hit Beyoncé sepanjang musim panas karena penyanyi ini telah secara resmi merilis daftar lagu untuk albumnya yang akan datang, Renaissance.

Baca juga: Beyoncé Resmi Bergabung di Platform TikTok

Proyek yang ditunggu-tunggu ini akan dirilis pada 29 Juli dan akan mencakup lagu-lagu seperti "Thique," "Virgo's Groove," dan "America Has a Problem." Ini juga akan mencakup single hit terbaru Beyoncé, "Break My Soul."

Akhir bulan lalu, penyanyi itu merilis lagu, yang menampilkan rapper dari New Orleans, Big Freedia, diikuti dengan sampul albumnya. Dalam sampul tersebut, ia tampak duduk di atas kuda hologram dengan mengenakan harness bertatahkan berlian yang sangat seksi.

Twitter benar-benar panas dengan dirilisnya "Break My Soul," dengan orang-orang bercanda bahwa bintang pop itu membuat semua orang Amerika berhenti dari pekerjaan mereka dengan lirik inspirasional dan aspirasionalnya.

Kemudian, baru minggu lalu, Beyoncé kembali mengirimkan gelombang kejutan di Internet dengan bergabung di platform TikTok dan membagikan unggahan pertamanya, yakni sebuah video yang menampilkan cuplikan dari para penggemar yang menari, mengikuti lagunya yang sekarang viral.

Dan karena ini jelas merupakan era Ratu Beyonce, hari ini ia memperlihatkan daftar lagunya di Instagram story-nya, berbagi hitungan mundur hingga perilisan album terbarunya, Renaissance. "Act I Renaissance," tulisnya, yang hanya berarti akan ada Act II!

Simak daftar lagu lengkapnya di bawah ini…

  1.  "I'm That Girl"
  2.  "Cozy"
  3.  "Alien Superstar"
  4.  "Cuff It"
  5. "Energy"
  6.  "Break My Soul"
  7.  "Church Girl"
  8. "Plastic off the Sofa"
  9. "Virgo's Groove"
  10.  "Move"
  11.  "Heated"
  12. "Thique"
  13. "All Up in Your Mind"
  14.  "America Has a Problem"
  15.  "Pure/Honey"
  16. "Summer Renaissance"

Baca juga:

Beyoncé Berpose di Atas Kuda Hologram untuk Sampul Album Renaissance Miliknya

Beyoncé Sempat Mengkritik Poster Film Austin Powers Karena Ia Terlihat "Terlalu Kurus"

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)