Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anggota Keluarga Kerajaan Mana yang Sekiranya Dapat Anda Lihat di Commonwealth Games Bulan Ini

Ditambah, bagaimana cara menontonnya dan acara yang harus disimak.

Anggota Keluarga Kerajaan Mana yang Sekiranya Dapat Anda Lihat di Commonwealth Games Bulan Ini

Commonwealth Games spektakuler, yang berlangsung setiap empat tahun, sedang diselenggarakan di Britania Raya minggu ini, dan kami mengharapkan banyak penampilan keluarga kerajaan.

Baca juga: Ini Arti dari Pemilihan Busana Ratu Elizabeth di Acara Trooping the Colour 2022

Acara multi-olahraga, yang memulai debutnya pada tahun 1930, merayakan keragaman, kemanusiaan, dan keterampilan dari 56 negara anggota Persemakmuran. Sering disebut sebagai Friendly Games, acara ini bertujuan untuk mempersatukan bangsa dan menginspirasi para atlet untuk berkompetisi dalam semangat persahabatan.

Berikut ini semua hal yang perlu Anda ketahui tentang acara tahun ini, yang dimulai hari ini.

Kapan Commonwealth Games berlangsung?

Pertandingan dimulai Kamis, 28 Juli, dan berakhir Senin, 8 Agustus.

Di mana acara itu akan berlangsung?

Mereka akan berbasis di Birmingham tahun ini, dengan upacara pembukaan dimulai di Stadion Alexander. Kompetisi olahraga juga akan berlangsung di tempat-tempat seperti NEC Arena, Arena Birmingham, dan Sandwell Aquatics Centre yang baru.

Siapa saja anggota keluarga kerajaan yang akan hadir?

Pangeran Charles dan Pangeran Edward menghadiri upacara pembukaan malam ini, dan BAZAAR.com telah mengetahui bahwa Pangeran William dan Duchess Kate akan tampil di pertandingan pada 2 Agustus. Ratu Elizabeth II tidak akan hadir di acara tersebut karena ia memiliki masalah mobilitas yang sedang berlangsung.

Duchess Camilla, Sophie, Countess of Wessex, dan Putri Anne juga akan menghadiri acara olahraga tertentu sepanjang turnamen.

Kegiatan olahraga apa yang akan diadakan?

Lebih dari 4.500 atlet dari semua gender, termasuk beberapa penyandang disabilitas akan ambil bagian dalam kompetisi menyelam, renang, lintasan dan lapangan, dan kriket, di antara olahraga lainnya.

Bagaimana Anda bisa menonton pertandingan?

Seperti biasanya, Commonwealth Games akan disiarkan di BBC. Penonton dapat mengikuti acara ini di BBC One, BBC Two, BBC Three, dan BBC iPlayer.

Baca juga:

Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-75 dari Keluarga Kerajaan untuk Duchess Camilla

Pangeran Harry Melihat Warisan Mendiang Putri Diana dalam Anak-Anaknya, Archie dan Lilibet

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)