Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Mengenakan Cone Bra dan Menggigit Sebatang Rokok untuk Visual Album Terbarunya, Renaissance

Simak tampilannya yang tampak seperti berapi-api.

Beyoncé Mengenakan Cone Bra dan Menggigit Sebatang Rokok untuk Visual Album Terbarunya, Renaissance

Album terbaru Beyoncé, Renaissance baru saja dirilis. Sehari sebelumnya, penyanyi tersebut membagikan sampul album baru yang menampilkan gambar menakjubkan dirinya dalam serangkaian pakaian yang menyala-nyala.

Baca juga: Beyoncé Merilis Daftar Lagu untuk Album Renaissance

Dalam satu kesempatan, Beyoncé menyalurkan aura Madonna dalam bodysuit spandeks berwarna hitam-emas dengan bra kerucut, yang ia tata dengan celana ketat bermotif polkadot warna hitam, anting-anting emas, dan berlian berukuran besar.

Di foto lain, ia tampak mengenakan jaket puffer oversize berwarna merah ceri sambil duduk di meja dengan tanda "On Air", tampaknya mewakili momen media, dan mengatupkan kedua tangannya yang dimanikur emas.

Beyoncé

Gambar ketiga Ratu Beyoncé terlihat lebih santai tetapi tidak kalah glamor, ini menunjukkan penyanyi itu sedang bersantai di sebuah tempat yang tampak seperti stan bar jadul, menyeruput minuman cokelat, sambil mengenakan gaun hitam lengan panjang yang ketat dengan korset logam menjuntai berduri yang mencuat di atas bahunya. Rambutnya ditata seperti menyerupai sarang lebah yang berantakan, karena, tentu saja.

Beyoncé

Penampilannya tentu tidak berakhir di situ. Dalam satu bidikan yang unik, Beyoncé digambarkan sebagai bagian dari sebuah karya seni di depan kapel kumuh dengan jendela kaca patri yang terinspirasi dari Venesia. Beyoncé duduk di bagian depan gambar dalam balutan gaun turtleneck oversize berwarna merah dengan bahu persegi yang dihiasi batu warna-warni, yang mana rambutnya diikat dengan gaya diagonal seperti Menara Miring Pisa.

Beyoncé

Dalam salah satu foto dari dekat yang paling indah, Beyoncé menggigit sebatang rokok, tampak mewah dalam balutan kain tulle berwarna hijau dengan veil hitam di bagian depan, dan memakai lipstik berwarna merah tua.

Beyoncé

Dalam foto lain, Beyoncé memberikan anggukan dengan bergaya seperti karakter penjahat dalam film Cruella, Cruella de Vil, mengenakan bodysuit abstrak bermotif cetakan zebra yang berbulu, dengan sarung tangan opera kulit dalam pola yang sama, kacamata hitam yang serasi, celana ketat hitam tipis, dan anting-anting bulu berwarna hitam-putih.

Beyoncé

Beyoncé juga mengenakan tampilan yang gerah dengan mengenakan bodysuit hitam tipis yang ia kenakan di atas celana ketat polkadot, ditinggikan dengan sepasang jumbai puting hitam dan perak, serta aksen beludru hitam. Ia melengkapinya dengan anting-anting hoop perak agar serasi dengan rantai halus yang dikenakannya.

Beyoncé

Dan, karena ia selalu memberikan tampilan Halloween yang stylish di Beyhive, pelantun "Break My Soul" itu juga bergaya dalam balutan busana koboi seksi yang terdiri dari bodysuit hitam dengan detail bulu bagian lengan yang panjang, sepatu pumps hitam berujung runcing, dan topi koboi oversize.

Beyoncé

Baca juga:

Beyoncé Resmi Bergabung di Platform TikTok

Beyoncé Berpose di Atas Kuda Hologram untuk Sampul Album Renaissance Miliknya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Beyoncé, BAZAAR US)