Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beyoncé Berpose di Atas Kuda Hologram untuk Sampul Album Renaissance Miliknya

"Membuat album ini memberi saya tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian selama waktu yang menakutkan bagi dunia," tulis sang superstar itu dalam caption Instagram yang langka dan terbuka di samping gambar.

Beyoncé Berpose di Atas Kuda Hologram untuk Sampul Album Renaissance Miliknya
(Foto: Courtesy of Instagram @beyonce)

Era Renaissance Beyoncé adalah tentang kemewahan.

Baca juga: Beyoncé Tampil Bak Ratu dalam Gaun Sheer untuk Acara After-Party Ajang Oscar

Bintang pop itu membagikan sebuah karya seni resmi untuk album studio ke-7 yang sangat dinanti, Renaissance, yang akan dirilis pada 29 Juli. Gambar yang menakjubkan ini menampilkan penyanyi tersebut mengenakan sabuk bertakhtakan berlian yang sangat seksi (mengingatkan pada atasan kristal yang ia sempat kenakan dalam album debutnya untuk Dangerously in Love pada tahun 2003) karya Nusi Quero saat ia duduk di atas kuda hologram berwarna silver. Untuk gaya glamornya, ia memilih rambut bergelombang yang terinspirasi dari tahun '70-an, bibir merah yang berani, dan riasan mata yang tajam.

Perilisan sampul album datang setelah Beyoncé membagikan single pertamanya dari proyek tersebut, sebuah lagu yang terinspirasi dari house dan bounce berjudul "Break My Soul" yang menampilkan seorang rapper dari New Orleans, yakni Big Freedia pada minggu lalu. Video untuk lagu itu dikabarkan akan dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Beyoncé menulis caption yang panjang untuk penggemar (suatu hal yang jarang dilakukan oleh penyanyi itu) tentang apa yang ditunjukkan oleh proyek yang akan datang itu untuknya secara pribadi.

"Membuat album ini memberi saya tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian selama waktu yang menakutkan bagi dunia. Itu memungkinkan saya untuk merasa lebih bebas dan bertualang di saat sedikit orang yang bergerak," tulisnya. "Tujuan saya adalah untuk menciptakan tempat yang aman, tempat tanpa penghakiman. Tempat untuk berteriak, melepaskan, dan merasakan kebebasan. Itu merupakan perjalanan eksplorasi yang indah. Saya harap Anda menemukan kegembiraan dalam musik ini. Saya juga berharap ini menginspirasi Anda untuk melepaskan sebuah goyangan. Ha! Dan merasa unik, kuat, dan seksi seperti Anda."

Baca juga:

Beyoncé Kembali ke Panggung Oscar 2022 Membawakan Lagu "Be Alive" yang Menakjubkan

Beyoncé, Jay-Z, dan Blue Ivy Menjadikan Super Bowl Sebagai Agenda Seru Bersama Keluarga

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)