Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Monokrom Pertama Jennifer Lopez Sejak Pernikahannya yang Mengejutkan

Dari setelan pengantin putih hingga serba hitam.

Tampilan Monokrom Pertama Jennifer Lopez Sejak Pernikahannya yang Mengejutkan

Jennifer Lopez telah menukar busana pengantinnya dengan pakaian serba hitam yang ramping.

Baca juga: Nama Belakang Baru Jennifer Lopez Setelah Menikah dengan Ben Affleck

Seorang multi-hypehenate itu baru-baru ini terlihat di Los Angeles, menandai penampilan publik pertamanya sejak pernikahannya yang mengejutkan dengan Ben Affleck di Las Vegas pada Sabtu malam lalu.

Untuk aktivitasnya di luar, ia memilih tampilan monokrom yang sporty, dengan mengenakan turtleneck lengan panjang, celana yoga, dan sepatu kets Nike berwarna hitam-putih. Tentu saja, bahkan tampilan atletik J.Lo lebih mewah daripada rata-rata pengunjung gym Anda. Contoh kasus: Ia melengkapinya dengan tas Hermès Birkin berwarna hitam dan kacamata hitam besar dari Otra.

Jennifer secara resmi menikah dengan Ben pada perayaan pernikahan yang intim di Las Vegas. Ia mengungkapkan berita bahagia itu dalam edisi khusus buletin penggemar pribadinya, On the JLo.

"Kami terbang ke Las Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia. Kami semua menginginkan hal yang sama agar dunia mengakui kami sebagai pasangan dan untuk menyatakan cinta kami kepada dunia melalui simbol pernikahan kuno dan hampir universal," tulisnya.

Ia juga menawarkan pandangan sekilas dari dalam kapel selama upacara mereka. "Dengan saksi terbaik yang bisa Anda bayangkan, gaun dari film lama dan jaket dari lemari Ben, kami membaca sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami," ia melanjutkan. "Pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan. Satu yang kami impikan sejak lama dan satu yang menjadi nyata (di salah satu bagian dari Las Vegas, pink convertible dan menjadi milik satu sama lain) pada akhirnya, sangat lama. "

Baca juga:

Jennifer Lopez Memberi Penghormatan kepada Ben Affleck dengan Gaun Pengantinnya

Jennifer Lopez Membagikan Foto Pertama Cincin Pernikahannya Setelah Menikah dengan Ben Affleck

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)