Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bulan Madu Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang Penuh Cinta di Louvre, Paris

Pasangan tersebut merayakan ulang tahun sang bintang pop dengan makan siang romantis dan berbelanja.

Bulan Madu Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang Penuh Cinta di Louvre, Paris

Tuan dan Nyonya Affleck telah melakukan perjalanan ke tengara Prancis yang indah.

Baca juga: Jennifer Lopez Membagikan Foto Pertama Cincin Pernikahannya Setelah Menikah dengan Ben Affleck

Selebriti sekaligus pengantin baru itu terlihat di Paris hari ini, melanjutkan bulan madu mereka dengan makan siang dan berbelanja di ulang tahun Jennifer ke-53. Dalam foto yang diambil saat mereka berjalan-jalan di luar Museum Louvre, pasangan ini terlihat tak terpisahkan, baik berjalan bergandengan tangan atau berpegangan tangan.

Pelantun "Jenny from the Block" itu mengikuti tren Barbie-core dengan gaun halter berwarna pink, yang menampilkan garis leher yang menjuntai, potongan melingkar di bagian tengah tubuhnya, dan rok midi-length yang mengalir. Ia juga mengenakan sepatu hak platform berwarna nude dengan tali, dan memakai aksesori seperti anting emas besar, kalung rantai emas dengan sejumlah liontin koin, dan tas berbentuk persegi warna merah muda yang serasi.

Sutradara Argo itu tampak keren dengan kemeja biru muda dan celana panjang berwarna navy, dipadukan dengan sepatu bot cokelat dan arloji perak.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Ben dan Jennifer telah terlihat di seluruh Paris akhir pekan ini, saat mereka dan keluarga campuran mereka terbang ke City of Love beberapa hari setelah pernikahan kejutan pasangan itu akhir pekan lalu. Jennifer mengonfirmasi bahwa pasangan itu menikah di A Little White Wedding Chapel di Vegas pada Sabtu malam lalu, berbagi rincian upacara tengah malam di buletin pribadi penggemarnya, On the Jlo. Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah mengubah nama belakangnya menjadi Mrs Jennifer Affleck.

Sementara bulan madu itu sudah meliputi tamasya bersama anak-anak mereka, pengantin baru itu juga meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri. Pada Sabtu malam, mereka keluar untuk makan malam romantis dan jalan-jalan ke kedai es krim. Untuk makan malam, bintang pop itu mengenakan gaun full-length bermotif bunga, yang menampilkan detail emas, lipit, lengan balon, dan train sederhana. Sang sutradara juga menyesuaikan busana dalam setelan abu-abu klasik yang menampilkan pola kotak-kotak biru yang halus.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Baca juga:

Jennifer Lopez Memberi Penghormatan kepada Ben Affleck dengan Gaun Pengantinnya

Tampilan Glamor Jennifer Lopez di Hari Pernikahannya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)