Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Sepatu Berbeda yang Dikenakan Jennifer Lopez Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam di Paris

Dari tampilan klasik hingga memukau, semua hanya dalam beberapa jam.

Dua Sepatu Berbeda yang Dikenakan Jennifer Lopez Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam di Paris

Jennifer Lopez membuktikan betapa serbaguna lemari pakaiannya untuk bulan madu.

Baca juga: Bulan Madu Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang Penuh Cinta di Louvre, Paris

Sang multi-hyphenate itu, yang baru-baru ini menikmati perjalanan ke Paris bersama suaminya, Ben Affleck. Ia terlihat membuat perubahan dramatis dalam alas kaki kurang dari rentan waktu 24 jam.

Saat makan malam di Le Flore en l'Île kemarin, J.Lo tampil klasik dalam balutan sepatu flat balet berwarna nude yang dihiasi pita kecil. Ia memadukan sepatu netral itu dengan gaun kemeja midi berwarna biru kobalt yang semarak dengan detail korset dari Alexander McQueen. Untuk aksesori, ia memakai kacamata hitam geometris dari Otra dan membawa tas jinjing berbahan kanvas dari Dior.

Jennifer Lopez

Baru-baru ini, pelantun "Let's Get Loud" itu terlihat di dekat Louvre dengan sepasang alas kaki yang sama sekali berbeda, di mana ia melangkah keluar dengan platform beludru setinggi langit dalam naungan warna plum. Ia menata sepatu hak-nya dengan sweater navy dengan desain bunga dan celana jeans wide-leg. Ia menjaga tampilannya dengan menggunakan aksesori seperti tas Hermès Birkin berbahan kulit buaya warna hijau mint, kacamata hitam dengan sentuhan warna kuning, anting-anting stud, dan ikat pinggang kanvas.

Jennifer Lopez

Selain alas kaki, gaya bulan madu J.Lo juga bervariasi di departemen busana lainnya.

Sejauh ini, ia terlihat mengenakan banyak iterasi berbeda dari cetakan bunga yang berani, apakah itu gaun bunga berlipit atau gaun bunga korset. Penampilan kencan malamnya berkisar dari maxi merah-panas yang menampilkan potongan berbentuk V yang dalam, hingga body-con hitam menempel yang menyalurkan nuansa glamor dari Old Hollywood.

Dan kemarin, Jennifer tertangkap kamera dan membuat sebuah pernyataan dalam dunia mode dengan mengenakan blus bermotif kupu-kupu warna pink dan cukup tipis, yang ia padukan dengan celana jeans bell-bottom light-wash dan platform PVC berwarna nude.

Baca juga:

Tampilan Monokrom Pertama Jennifer Lopez Sejak Pernikahannya yang Mengejutkan

Tampilan Glamor Jennifer Lopez di Hari Pernikahannya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)