Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Foto Pernikahan Kourtney Kardashian dengan Travis Barker yang Belum Pernah Muncul

Dan kami masih saja takjub dengan gaun mini pengantinnya.

Intip Foto Pernikahan Kourtney Kardashian dengan Travis Barker yang Belum Pernah Muncul

Tepat ketika Anda mengira keunikan pernikahan Kourtney dan Travis telah berakhir, Kourtney Kardashian telah masuk kembali ke dalam obrolan. Hari ini, pendiri Poosh itu mengunggah penghargaan ulang tahun Instagram yang manis untuk neneknya, Mary Jo Campbell (dijuluki MJ oleh keluarganya), termasuk foto-foto yang belum pernah dilihat sebelumnya dari pernikahannya yang intim dengan Travis Barker di gedung pengadilan pada bulan Mei lalu.

Baca juga: Semua Penampilan Terbaik dari Acara Pernikahan Akhir Pekan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Foto-foto menunjukkan Kourtney dan MJ bersulang di dalam sebuah restoran, serta terdapat juga foto sang pengantin baru itu sedang berpose bersama keluarga mereka di luar gedung pengadilan Santa Barbara. Pakaian pengantin Kardashian terdiri dari gaun mini Dolce & Gabbana yang menampilkan detail hati yang berdarah pada bagian korset, ditambah veil dan sarung tangan opera tipis. "Nenek saya yang spesial, manis, cantik, up-to-date, pintar, dan paling hebat. Selamat ulang tahun MJ saya,” tulisnya dalam caption foto tersebut. "Senang sekali Anda dapat menjadi salah satu dari dua tamu yang kita miliki ketika kita menikah secara resmi, saya akan selalu mengingat siang dan malam ini bersama Anda."

Kourtney Kardasian, dan Travis Barker
Courtesy of Instagram @kourtneykardashian
Kourtney Kardashian, dan Travis Barker
Courtesy of Instagram @kourtneykardashian

Pernikahan Kourtney dan Travis di gedung pengadilan menandai kali kedua dari tiga perayaan pernikahan yang mereka selenggarakan. Yang pertama terjadi di sebuah kapel Las Vegas, di mana mereka berusaha untuk menikah secara resmi tetapi gagal mendapatkan surat nikah, dan yang terakhir berlangsung di Italia menjelang akhir Mei. Pernikahan mewah mereka di Portofino (termasuk daftar tamu yang lebih luas, termasuk Megan Fox dan Machine Gun Kelly, serta saudara perempuan Kourtney), dan gaun pengantin mini Dolce & Gabbana yang lainnya. Potongan korset itu disertai dengan veil renda katedral yang dramatis, yang disulam menggunakan tangan dengan detail bunga, gambar Perawan Maria, dan kata-kata keluarga, kesetiaan, dan rasa hormat.

Baca juga:

Kourtney Kardashian Resmi Ubah Nama di Instagram Setelah Menikah Dengan Travis Barker

Intip Bagaimana Megan Fox dan Machine Gun Kelly Merayakan Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)