Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Membuktikan Bahwa Ia Masih Layak Menjadi 'Posh' Ketika Berkaraoke Lagu Spice Girls

Dibalut dengan little black dress yang sangat mewah.

Victoria Beckham Membuktikan Bahwa Ia Masih Layak Menjadi 'Posh' Ketika Berkaraoke Lagu Spice Girls

Victoria Beckham menghormati roots-nya dengan sedikit bantuan dari karaoke.

Baca juga: Victoria Beckham Beberkan Bahwa Sang Putri Tidak Suka dengan Pilihan Mode dari Era Spice Girls-nya

Akhir pekan terakhir ini, David Beckham mengunggah sebuah video di Instagram, di mana istrinya mengeluarkan aura Posh Spice-nya sambil menyanyikan lagu hit Spice Girls 1997 "Stop," selama liburan keluarga mereka. Dalam klip itu, Victoria ikut menyanyikan lagu tersebut dan bahkan melakukan beberapa gerakan tariannya ketika video musik diputarkan di belakangnya. Ia terlihat ramping dalam gaun midi hitam yang memeluk tubuh, yang ia padankan dengan kardigan hitam dan gelang berlian.

"Malam karaoke dengan satu-satunya seorang Posh Spice @victoriabeckham @spicegirls ," tulis pemain sepak bola itu pada caption dari unggahannya.

Menurut sebuah sumber terpercaya, Victoria kemudian mengunggah ulang video itu ke Instagram Story, menambahkan, "Hanya untuk Anda @davidbeckham."

Victoria berbicara tentang kehidupan mewah di masa lalunya, dan putrinya yang berusia 11 tahun, Harper Beckham, tidak setuju dengan tampilan ibunya di era Spice Girls, dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Ia bukan salah satu dari anak-anak ini yang pergi keluar dengan riasan wajah penuh dan crop top," ucapnya tentang putrinya. "Dia benar-benar berkata kepada saya baru-baru ini, 'Ibu, saya telah melihat beberapa foto Anda ketika Anda berada di Spice Girls dan rok Anda tidak dapat diterima. Itu terlalu pendek.'"

Perancang busana itu menambahkan bahwa David tampaknya memilih sisi Harper.

"Kemudian David angkat bicara dan berkata, 'Tentu saja, Harper! Itu benar-benar pendek.' Dan ia sebenarnya cukup merasa tidak suka melihat rok saya pendek," lanjut Victoria. "Saya berkata, 'Apakah Anda tidak akan pernah memakai rok seperti itu?' Ia berkata, 'Sama sekali tidak.' Kita lihat saja nanti."

Baca juga:

Victoria Beckham Rilis VB Body yang Merayakan Segala Bentuk Tubuh Wanita

Victoria Beckham Luncurkan Koleksi End-to-End Pertama yang Dapat Dilacak Materialnya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)