Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Luncurkan Koleksi End-to-End Pertama yang Dapat Dilacak Materialnya

Perancang telah bekerja sama dengan The Woolmark Company dalam proyek berkelanjutan.

Victoria Beckham Luncurkan Koleksi End-to-End Pertama yang Dapat Dilacak Materialnya
Courtesy of Bazaar UK

Victoria Beckham telah bekerja sama dengan The Woolmark Company pada koleksi end-to-end pertamanya. Koleksi telah dibuat di Pescara, Italia, dari 100 persen wol Merino alami, renewable, dan biodegradable, yang sepenuhnya traceable ke hanya lima penanam wol Australia.

Baca juga: Victoria Beckham Bicarakan Kolaborasi Produk Kecantikan Barunya dengan Bergdorf Goodman

Victoria memiliki hubungan jangka panjang dengan Woolmark, setelah membantu menilai International Woolmark Prize selama beberapa tahun, begitulah kolaborasi tersebut membuahkan hasil.

Terdiri dari sweter polo dan crewneck, cardigan V-neck, serta syal, dan penutup kepala untuk anak-anak juga orang dewasa. Koleksi ini memanfaatkan estetika khas Victoria Beckham dengan sentuhan akhir yang ramping, sentuhan colorblocking, rincian intarsia, dan garis-garis kontras.

Dan, meskipun warnanya cerah, tidak ada bahan kimia yang terlibat dalam prosesnya. Pewarna telah dibuat dengan cara alami menggunakan bahan-bahan alternatif seperti bunga, daun, dan buah beri.

Courtesy of Bazaar UK

Meskipun ini adalah koleksi pertama Victoria Beckham yang dapat dilacak sepenuhnya, ini hanyalah salah satu dari banyak upaya dari merek untuk menuju ke arah yang lebih berkelanjutan. Baru minggu ini, label tersebut meluncurkan koleksi dengan The Outnet yang dibuat secara dominan dengan bahan berlebih dari arsip Victoria Beckham.

"Kolaborasi ini adalah kesempatan luar biasa bagi kami untuk menggunakan kembali kelebihan kain dengan cara baru yang menarik," kata Victoria tentang kolaborasi tersebut. "Kami selalu mencari cara agar kami bisa lebih bertanggung jawab dengan koleksi kami dan menantang diri kami sendiri secara kreatif. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk melakukan kedua hal yang sangat menarik bagi kami sebagai sebuah merek. Ini adalah perayaan masa lalu kami dengan pendekatan berpikir masa depan."

Lihat koleksinya di sini.

Baca juga:

David & Victoria Beckham Rayakan Hari Jadi Pernikahan yang ke-22 dengan Membagikan Foto Keduanya Tampil Kembar dari Masa ke Masa

David Beckham "Dikerjai" Victoria Saat Pembuatan Video Terbaru Kosmetiknya

Victoria Beckham "Lebih Baik Mati" Daripada Memakai Sepatu Crocs Pemberian Justin Bieber

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)