Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Rilis VB Body yang Merayakan Segala Bentuk Tubuh Wanita

VB Body adalah tentang koleksi klasik yang merayakan bentuk tubuh wanita.

Victoria Beckham Rilis VB Body yang Merayakan Segala Bentuk Tubuh Wanita

Victoria Beckham bergerak ke arah yang baru dengan label modenya saat ia hari ini meluncurkan VB Body, koleksi kapsul yang dirancang untuk merayakan bentuk tubuh pemakainya. Lebih terjangkau daripada apa yang biasanya ada di koleksinya, koleksi kapsul ini mencakup crop top, gaun ketat, rok pensil, hingga legging dan berada di antara koleksi shapewear dan ready-to-wear.

Baca juga: Victoria Beckham Luncurkan Koleksi End-to-End Pertama yang Dapat Dilacak Materialnya

Victoria mengatakan bahwa ia akan kembali ke ciri khasnya dengan gaun-gaun berpotongan clingy, gaya yang dikenakannya saat pertama kali meluncurkan labelnya pada tahun 2008. Meskipun brand (dan gaya pribadinya) sebelumnya berfokus pada penjahitan yang sleek dan ukuran yang pas, ia mengatakan bahwa koleksi ini adalah tentang kembali ke "prinsip-prinsip dasar DNA dari merek yang dibangunnya".

Victoria Beckham di tahun 2008.
Victoria Beckham di tahun 2008.

"Feminitas dan sensualitas adalah dasar dari VB Body," katanya dalam siaran pers untuk brand ini. "Koleksi baru ini akan merayakan bentuk wanita merebut kembali panggung tengah."

Setiap bagian dari koleksi dibuat dalam material eksklusif yang terdiri dari rajutan tenun  yang mewah dan dirancang untuk menciptakan profil yang kuat, selain itu juga bertujuan untuk memamerkan dan memperindah bentuk tubuh. Ada tujuh siluet yang ditawarkan dalam koleksi ini, yang hadir dalam palet warna 'netral modern' yaitu hitam, putih, blush on, dan cokelat, tetapi warna cerah tambahan akan diperkenalkan secara musiman, dimulai dengan warna merah tomat untuk musim Spring/Summer 2022.

Peluncuran VB Body mengacu pada tren yang lebih luas di industri fashion untuk pakaian yang lebih empowering yakni merayakan tubuh wanita, sesuatu yang terlihat secara besar-besaran di catwalk untuk musim Fall/Winter 2022 dan telah sangat dianut di karpet merah pasca-pandemi, baik itu dalam bentuk rok ketat, pakaian tembus pandang atau pakaian dalam yang dikenakan sebagai pakaian siap pakai. Victoria sendiri juga secara pribadi telah mengadopsi sendiri tren ini dengan menukar setelan oversized dan blusnya dengan gaun slinky dan slip dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, peluncuran ini juga merupakan bagian dari strategi yang lebih luas untuk merek Victoria Beckham, yang telah memperkuat label visi dan arus utama dan secara signifikan menurunkan harganya, dengan harapan dapat menciptakan model bisnis yang lebih menguntungkan.

Koleksi VB Body sudah tersedia untuk dibeli sekarang, dengan harga mulai dari 90 pound sterling atau setara dengan 1.631.627 rupiah saja.

Baca juga:

Victoria Beckham Bicarakan Kolaborasi Produk Kecantikan Barunya dengan Bergdorf Goodman

David & Victoria Beckham Rayakan Hari Jadi Pernikahan yang ke-22 dengan Membagikan Foto Keduanya Tampil Kembar dari Masa ke Masa

(Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)