Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Beberkan Bahwa Sang Putri Tidak Suka dengan Pilihan Mode dari Era Spice Girls-nya

Harper yang kini berusia 10 tahun menyebut bahwa satu gaya tertentu "tidak dapat diterima".

Victoria Beckham Beberkan Bahwa Sang Putri Tidak Suka dengan Pilihan Mode dari Era Spice Girls-nya

Ia mungkin seorang desainer high-fashion yang disegani saat ini, tetapi Victoria Beckham akan selalu menjadi Posh Spice bagi para penggemarnya di awal tahun 2000-an.

Baca juga: Penampilan Perdana Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz di Met Gala Setelah Pernikahan Mereka

Ikon pop dari grup musik Spice Girls yang dikenal dengan gaya ala tahun '90-an yang cerah, lagu-lagu yang menarik, dan gerakan dansa yang menyenangkan, benar-benar mengubah citra dirinya agar sesuai dengan tema high-fashion dunia setelah meluncurkan label eponimnya. Dan ternyata, putrinya, Harper Beckham, tidak terlalu senang dengan penampilannya yang biasa.

Victoria, Harper, dan David Beckham

Dalam sebuah wawancara terbarunya, sang desainer mengingat percakapan baru-baru ini dengan putrinya yang berusia 10 tahun tentang pakaian pada era Spice Girls-nya.

Spice Girls

"Ia bukan salah satu dari anak-anak yang pergi keluar dengan riasan wajah maksimal dan memakai crop top," cerita Victoria. "Ia benar-benar berkata kepada saya baru-baru ini, 'Ibu, saya telah melihat beberapa foto Anda ketika Anda tampil dengan Spice Girls dan rok Anda tidak dapat diterima. Itu terlalu pendek.'"

Victoria Beckham

Dan, tentu saja seorang ayah yang protektif, yakni David Beckham dengan cepat menyetujui pernyataan putrinya. "Kemudian David angkat bicara dan berkata, 'Tentu saja, Harper! Saya setuju dengan yang Anda katakan.' Dan ia sebenarnya cukup merasa terganggu jika melihat rok saya begitu pendek," ucap Victoria.

'Saya berkata, 'Apakah Anda tidak akan pernah memakai rok seperti itu?'" tambah Victoria. "Ia berkata, 'Sama sekali tidak.' Kita lihat saja nanti."

Spice Girls

Victoria sering membagikan foto-foto masa lalunya ketika ia masih berada di Spice Girls. Baru-baru ini, untuk perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth, ia mengunggah serangkaian foto di Instagram yang memperlihatkan foto dirinya dan mantan rekan satu grup-nya. Dan tahun lalu, ia juga membagikan serangkaian foto dari pakaiannya saat ia manggung bersama Posh Spice, dan ya, ada beberapa gaun dan rok mini.

Spice Girls

Victoria dan David yang baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-23, juga merupakan orang tua dari anak-anaknya yang selain Harper yang terdiri dari Brooklyn yang berusia 23 tahun, Romeo yang berusia 19 tahun, dan Cruz Beckham yang berusia 17 tahun. Selama wawancara, ia mengatakan bahwa ia khawatir tentang bagaimana media sosial dan body shaming akan memengaruhi Harper ketika ia sedikit lebih dewasa.

"Harper tidak terjun ke media sosial, jadi kita tidak perlu khawatir tentang hal itu," ucapnya. "Tetapi saya melihat betapa kejamnya seseorang, dan itu benar-benar [mengkhawatirkan saya]. Dirinya pada usia itu, di mana tubuhnya akan mulai mengalami perubahan, tetapi justru ini tentang memastikan bahwa kami banyak berkomunikasi sebagai sebuah keluarga dan ia berada di sekeliling teman-teman yang baik. Tetapi itu juga cukup menakutkan, saya tidak bisa berbohong."

Baca juga:

Victoria Beckham Rilis VB Body yang Merayakan Segala Bentuk Tubuh Wanita

Victoria Beckham Luncurkan Koleksi End-to-End Pertama yang Dapat Dilacak Materialnya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)