Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Informasi yang Tak Sengaja Terungkap Tentang Hubungan Romantis Selena Gomez Melalui Video TikTok

Neneknya baru saja secara tidak sengaja mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut berkencan.

Informasi yang Tak Sengaja Terungkap Tentang Hubungan Romantis Selena Gomez Melalui Video TikTok

Selena Gomez baru saja secara tidak sengaja mengonfirmasi bahwa ia berkencan, meskipun itu mungkin tidak berjalan sesuai rencana.

Baca juga: Selena Gomez Mengenakan Setelan Rok Alaïa yang Menggemaskan Ketika Ia Berada di Paris

Di TikTok, sang bintang membagikan video lucu yang dimulai dengan ia mencoba merekam tutorial riasan menggunakan lip liner dan lipstik Rare Beauty barunya. Saat ia mengoleskan produk tersebut ke bibirnya, ia diinterupsi oleh neneknya di latar belakang, yang bertanya, "Jadi bagaimana Anda mengakhirinya hubungan dengan pria tersebut?"

Selena langsung membeku karena terkejut dengan pertanyaan itu dan menghentikan tutorialnya. "Uhh, saya akan memberitahu Anda sebentar lagi," jawabnya sebelum menertawakan apa yang baru saja terjadi.

@rarebeauty Thanks, Nana 🤪 @selenagomez #rarebeauty #usekindwords #lipliner #lipstick #liproutine #blooper ♬ original sound - Rare Beauty

Meskipun Selena tidak mengungkapkan detail apa pun tentang percakapan atau pria misterius yang mungkin ia kencani (atau sedang berkencan dan baru saja putus), Selena menjelaskan situasinya. Di klip itu, ia menulis, "Ketika Anda akan merekam rutinitas bibir Anda dan ..." Dan dalam caption dari video TikTok-nya, ia bercanda, "Terima kasih, Nana."

Selena belum secara resmi dikaitkan dengan siapa pun sejak perpisahan keduanya dari Justin Bieber, dengan siapa ia bersatu kembali setelah transplantasi ginjal yang ia lakukan pada tahun 2017, dan berpisah dari hanya beberapa minggu sebelum Justin mulai berkencan dengan istrinya, Hailey Bieber.

Selena dan Justin berkencan serta putus dari 2010 hingga 2018. Selama waktu istirahat pada 2015, Justin berkencan dengan Hailey, dan selama waktu istirahat pada 2017, Selena berkencan dengan The Weeknd. Justin kemudian menikahi Hailey pada September 2018, di mana setelah itu Selena merilis lagu perpisahannya "Lose You to Love Me" dan "Look at Her Now."

Baca juga:

Selena Gomez Berjalan di Karpet Merah dalam Balutan Gaun Blazer Dekonstruksi dengan Detail Renda

Selena Gomez Memberikan Inspirasi Gaya "Kembali ke Kantor" dalam Setelan Rok Oranye yang Elegan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)