Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Membagikan Foto Pertama Cincin Pernikahannya Setelah Menikah dengan Ben Affleck

"Mrs. Jennifer Lynn Affleck."

Jennifer Lopez Membagikan Foto Pertama Cincin Pernikahannya Setelah Menikah dengan Ben Affleck

Selamat pagi untuk Mr. dan Mrs. Affleck!

Baca juga: Nama Belakang Baru Jennifer Lopez Setelah Menikah dengan Ben Affleck

Setelah menikahi cinta lama-nya, Ben Affleck dalam pernikahan kapel yang intim di Las Vegas, Jennifer Lopez membagikan foto cincin pernikahannya. Dalam sebuah unggahan Instagram, ia memperlihatkan cincin itu sambil memegang teleponnya di tempat tidur dan tersenyum (tampaknya kepada suami barunya).

"Sadie! #iykyk Pergi ke OnTheJLo untuk seluruh detailnya. #linkinbio," tulisnya di caption dari sebuah foto.

Jennifer Lopez
Courtesy of Instagram @jlo

Jennifer berbagi berita tentang pernikahan kejutan di buletin pribadi penggemarnya, On the JLo. Ia menyertakan foto-foto dari perayaan kecil dan detail tentang perjalanannya menyusuri lorong. Ia juga mengonfirmasi bahwa ia telah mengubah namanya, menandatangani sebuah surat yang bertuliskan, "Mrs Jennifer Lynn Affleck."

Untuk pernikahannya, Jennifer mengenakan dua gaun berbeda, salah satunya ia gambarkan sebagai "gaun dari film lama." Gaun putih tanpa lengan tradisional yang menampilkan garis leher tinggi, pinggang yang pas, dan pola berlian yang elegan. Ia kemudian muncul untuk berubah menjadi gaun tanpa tali dengan detail lengan panjang yang berenda.

"Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun kesabaran," penyanyi itu memulai dalam buletinnya.

Pasangan itu dilaporkan bergabung dengan ibu Jennifer dan anak kembarnya yang berusia 14 tahun, Emme dan Max Muñiz.

"Jadi dengan saksi terbaik yang dapat Anda bayangkan, gaun dari film lama dan jaket dari lemari Ben, kami membaca sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami. Mereka bahkan memiliki Bluetooth untuk perjalanan (singkat) menyusuri lorong. Tapi pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan. Yang kami impikan sejak lama dan yang menjadi nyata (di salah satu tempat di Las Vegas, pink convertible dan dengan satu sama lain) pada waktu yang sangat, sangat lama," tulis Jennifer.

Baca juga:

Jennifer Lopez Tampil Elegan dengan Shacket Kotak-kotak dan Baggy Jeans

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tampak Sangat Mesra Ketika Sedang Membeli Mobil di Beverly Hills

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)