Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Memberi Penghormatan kepada Ben Affleck dengan Gaun Pengantinnya

Itu adalah potongan yang sama yang ia kenakan di poster untuk Jersey Girl.

Jennifer Lopez Memberi Penghormatan kepada Ben Affleck dengan Gaun Pengantinnya

Jennifer Lopez memberikan penghormatan kepada Ben Affleck secara besar-besaran di pernikahan mereka.

Baca juga: Jennifer Lopez Membagikan Foto Pertama Cincin Pernikahannya Setelah Menikah dengan Ben Affleck

Gaun pengantin dari aktris Marry Me itu sama dengan gaun putih yang dikenakannya di poster Jersey Girl, film tahun 2004 yang dibintanginya bersama Ben.

Gaun berenda tanpa tali dari Alexander McQueen dengwn motif jacquard serta aksen bunga bertekstur yang menampilkan garis leher permata, korset yang memeluk tubuh, dan rok penuh, dan merupakan salah satu dari dua penampilan yang ia debutkan pada hari pernikahannya. Dalam sebuah video saat ia bersiap-siap untuk pernikahan, Jennifer berkata, "Saya sudah memiliki gaun ini selama bertahun-tahun, dan saya baru saja menyimpannya, dan sekarang saya mengenakannya pada hari pernikahan saya.”

Ia membagikan cuplikan itu di buletin pribadi penggemarnya, On the JLo, mengonfirmasi pernikahannya dan Ben yang mengejutkan di Las Vegas, dan para penggemar dengan cepat menyatukan potongan-potongan itu, mencatat bahwa gaun impian itu memang ditarik langsung dari lemari pakaian Jersey Girl-nya.

Ben dan Jennifer melakukan syuting untuk film bergenre komedi romantis ketika mereka bertunangan, pada awal 2000-an, yang berarti penyanyi "Let's Get Loud" tersebut menyimpan karya itu selama lebih dari 20 tahun.

Keduanya bertemu di lokasi syuting Gigli pada 2001, dan pada 2002, sang aktor melamar Jennifer. Di tahun 2003, mereka melakukan syuting untuk film Jersey Girl, dan pada tahun 2004, mereka membatalkan pertunangan mereka. Keduanya berpisah selama hampir dua dekade, tetapi menghidupkan kembali hubungan romansa mereka tahun lalu dan mengikat simpul pada Minggu lalu (17 Juli) di sebuah kapel kecil di Las Vegas.

"Mereka benar ketika mereka berkata, 'yang Anda butuhkan hanyalah cinta'. Kami sangat bersyukur memilikinya dalam kelimpahan, keluarga baru yang luar biasa dengan lima anak yang luar biasa dan kehidupan yang tidak pernah memiliki alasan lagi untuk melihat lebih jauh," tulis Jennifer dalam unggahan buletinnya. "Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda dalam perjalanan melalui di Las Vegas pada pukul dua belas tiga puluh pagi di terowongan perjalanan cinta, dengan anak-anak Anda dan yang akan Anda habiskan selamanya secara bersama. Cinta adalah hal yang menakjubkan, mungkin hal yang terbaik, dan layak untuk ditunggu."

Baca juga:

Tampilan Glamor Jennifer Lopez di Hari Pernikahannya

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tampak Sangat Mesra Ketika Sedang Membeli Mobil di Beverly Hills

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)