Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian dan Pete Davidson Tampak Begitu Jatuh Cinta Jauh dari yang Sebelumnya

Pasangan itu "akan melakukan apa pun" untuk membuat hubungan mereka berjalan dengan baik.

Kim Kardashian dan Pete Davidson Tampak Begitu Jatuh Cinta Jauh dari yang Sebelumnya

Kim Kardashian dan Pete Davidson membuat hubungan mereka berjalan dengan baik meskipun jadwal mereka sangat sibuk.

Baca juga: Kim Kardashian Menyesuaikan Tampilan Pakaian Renang dengan Anak-anaknya Ketika Liburan di Turks dan Caicos

Menurut sebuah sumber, meski komedian itu sedang syuting film di Australia dan pendiri Skkn itu sedang melaksanakan syuting untuk acara Hulu di Los Angeles, keromantisan hubungan mereka berkembang pesat.

"Hubungan Kim dan Pete menjadi lebih baik dari sebelumnya dan mereka lebih dekat dan lebih saling mencintai daripada sebelumnya," ucap orang dalam itu kepada salah satu media. "Mereka berdua sangat sibuk dengan pekerjaan, tetapi mereka berdua terus berupaya untuk memastikan bahwa mereka melihat dan menghabiskan waktu bersama secara relatif konsisten, bahkan jika itu berarti terbang ribuan mil untuk bersama satu sama lain."

Sumber itu menambahkan bahwa pasangan itu "akan melakukan apa pun untuk menjaga dan menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi mereka bersama."

Keduanya telah menjadi semakin kuat untuk beberapa waktu sekarang, dengan Kim secara teratur memamerkan suaminya di Instagram dan Pete melakukan debutnya di The Kardashians. Mantan komedian Saturday Night Live itu juga baru-baru ini menjadi berita utama ketika ia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Kevin Hart bahwa ia tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Dan dalam wawancaranya sendiri awal tahun ini, Kim, yang mengasuh empat anak bersam mantan suaminya, Kanye West, mengisyaratkan bahwa ia mungkin menginginkan lebih banyak anak di masa depan.

"Anak-anak Kim menganggap Pete sangat lucu, menyenangkan, dan memujanya," ucap sumber itu kepada media yang berbasis di Amerika Serikat. "Pete pasti ingin menjadi seorang ayah, di mana ia dan Kim telah membicarakan hal itu, tetapi mereka fokus untuk membangun hubungan mereka saat ini."

Orang dalam itu menambahkan bahwa hari-hari ini ketika Kim dan Pete berpisah, bintang reality itu memeriksanya dan melakukan FaceTime bersamanya sepanjang hari.

"Ia memiliki caranya sendiri untuk membuatnya merasa istimewa, dan ia pasti membuat kehadirannya dikenal dalam hidupnya. Mereka memiliki chemistry yang gila dan hampir tidak bisa melepaskan tangan mereka saat mereka bersama secara langsung," ucap sumber tersebut. "Begitu Pete selesai syuting, mereka berharap bisa melakukan perjalanan bersama sebagai perayaan proyek yang dibungkus dengan 'reuni'."

Kim telah terbuka tentang cintanya pada Pete, berbagi dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ia berharap Pete berada dalam hidupnya "untuk waktu yang lama." Dan meskipun Pete kurang membagikan kepada publik tentang kehidupan cintanya, ia telah menutupi dirinya dengan tato yang didedikasikan untuk kekasihnya, dan bahkan mendapat merek namanya.

Sementara itu, Kanye "masih pahit tentang segalanya" dan "tidak akan pernah sepenuhnya menyerah pada gagasan untuk kembali bersama dengan Kim," ucap sumber tersebut, "tetapi ia berusaha menerima bahwa Pete ada di sini untuk tinggal."

Baca juga:

Kim Kardashian Meminta Pete Davidson untuk "Mandi Bersama" di Cuplikan Video Terbaru

Kim Kardashian Akhirnya Berkomentar Tentang Penurunan Berat Badan yang Drastis

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)