Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Meminta Pete Davidson untuk "Mandi Bersama" di Cuplikan Video Terbaru

Trailer terbaru untuk reality show bertajuk The Kardashians, musim kedua sudah keluar, dan itu terlihat sedikit panas.

Kim Kardashian Meminta Pete Davidson untuk "Mandi Bersama" di Cuplikan Video Terbaru

Pete Davidson telah memasuki obrolan kelompok Kardashian-Jenner.

Baca juga: Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"

Komedian itu memulai debutnya di reality show The Kardashians dalam musim kedua yang tayang di platform Hulu, menurut teaser yang baru dirilis — dan alur ceritanya sudah terlihat sedikit panas.

"Hidup itu baik. Saya memiliki kekasih baru. Saya hanya bersenang-senang," ucap Kim Kardashian sambil tersenyum lebar dan tersipu dengan memakai pantaboot berwarna hitam dari Balenciaga yang menjadi favoritnya, mengatakan dalam sebuah klip, berbicara tentang Pete.

Dan dalam adegan menarik yang lainnya, ia terlihat berjalan ke sebuah kamar mandi hotel dengan gaun hijau Marilyn Monroe yang ia kenakan ke pesta setelah Met Gala, meminta kekasihnya untuk bergabung dengannya. "Sayang, apakah kamu ingin mandi bersama saya dengan cepat?" ucapnya sambil mencoba membuka ritsleting dari gaunnya. Mantan bintang Saturday Night Live itu menatap kosong padanya sejenak sebelum dengan cepat menjatuhkan semua yang ada di tangannya dan mengikutinya ke kamar mandi.

Sementara itu, Khloé Kardashian, yang hadir selama seluruh interaksi, berdiri di sana, tertegun.

Terlepas dari keromantisan hubungan Kim dan Pete, yang menunjukkan bahwa penonton telah menunggu selama berbulan-bulan, musim kedua menjanjikan sekilas tentang pernikahan mewah dari Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang berlangsung di Italia, serta kehadiran bayi kedua Kylie Jenner dan Travis Scott.

BAZAAR.com berbicara dengan Kris Jenner awal bulan ini tentang momen favoritnya dari syuting untuk acara tersebut sejauh ini. "Bagian favorit saya sepanjang tahun lalu dan musim ini adalah ketika Kylie memiliki bayinya, itu sangat menyenangkan karena akhirnya saya memiliki cucu ke-11," ucap sang ibu. "Dan kemudian, ketika kami baru saja pindah ke rumah baru, beserta semua berkah yang sangat saya syukuri dan menyaksikan keluarga saya tumbuh, kemudian menyaksikan Kourtney menikah (tidak kami liput karena saya pikir musimnya sudah berakhir saat itu) tetapi itu merupakan waktu dan tahun yang ajaib sejauh beberapa kenangan favorit kami. Ini adalah waktu keluarga yang sangat menyenangkan."

Baca juga:

Kim Kardashian Pakai Bra Kulit dan Pantaboots yang Memperlihatkan Perutnya

Dua Lipa, Kim Kardashian, dan Nicole Kidman Tampil untuk Balenciaga Couture Show di Paris

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)