Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Menyesuaikan Tampilan Pakaian Renang dengan Anak-anaknya Ketika Liburan di Turks dan Caicos

Menggemaskan!

Kim Kardashian Menyesuaikan Tampilan Pakaian Renang dengan Anak-anaknya Ketika Liburan di Turks dan Caicos
Courtesy of Instagram @kimkardashian

Kim Kardashian telah membawa keempat anaknya ke Turks dan Caicos untuk menghabiskan waktu bersama keluarga yang berkualitas.

Baca juga: Dua Lipa, Kim Kardashian, dan Nicole Kidman Tampil untuk Balenciaga Couture Show di Paris

Pendiri Skin itu membagikan foto-foto liburan tropis di Instagram hari ini, termasuk momen di mana seluruh keluarga mengenakan pakaian renang serba hitam di sebuah pantai.

Sementara itu, Kim tampak stylish dengan bandeau two-piece tanpa tali, dan anak-anaknya mengenakan berbagai macam celana pendek board, one-piece, dan tankini zip-up. Bintang reality TV itu memiliki beberapa anak, yakni North yang berusia sembilan tahun, Saint yang berusia enam tahun, Chicago yang berusia empat tahun, dan Psalm yang berusia tiga tahun dengan mantannya, Kanye West.

"HIDUP," ia dengan sederhana menulis caption untuk unggahan tersebut.

Ketika wawancara pada bulan Maret di The Ellen DeGeneres Show, Kim mengungkapkan tentang dinamika dalam mengurus anak bersama dengan Kanye.

"Saya pikir itulah saya dan saya selalu memiliki contoh yang baik dalam diri ibu dan ayah saya dan hubungan mereka. Jadi saya selalu berharap dan apa pun yang terjadi, itu adalah ayah dari anak-anak saya. Saya akan selalu protektif," ujarnya. "Saya selalu ingin anak-anak saya melihat yang terbaik dari yang terbaik. Saya terkadang hanya mencoba dengan sekeras mungkin, saya juga mencoba untuk mengabaikannya dan mencoba melakukan yang terbaik untuk anak-anak. Mengambil jalan yang terbaik."

Ia juga merenungkan, "Ini merupakan sebuah pelajaran. Ini masuk ke dalam hidup saya karena suatu alasan. Sekeras apa pun itu, saya terkadang mencoba untuk duduk diam dan berkata, 'Oke, pelajaran apa ini, apa yang saya maksudkan? belajar darinya, dan bagaimana saya bisa melewatinya?'"

Kim saat ini berkencan dengan mantan komedian Saturday Night Live, Pete Davidson, yang mengatakan dalam pembicaraannya baru-baru ini dengan Kevin Hart bahwa "impian" terbesarnya adalah memiliki anak sendiri.

Tentang menemukan kedamaian dalam romansa di usia ‘40-an, Kim mengungkapkan kepada The Ellen DeGeneres Show, "Saya mendorong teman-teman saya dan orang-orang yang saya cintai untuk bahagia, dan saya melakukannya. Saya seperti, Anda tahu, saya berusia ‘40-an, persetan . Lakukan saja. Temukan kebahagiaan Anda. Saya melakukannya. Dan saya mengambil waktu saya dan saya menemukannya, dan rasanya sangat enak. Dan saya ingin mempertahankannya selamanya."

Baca juga:

Kim Kardashian Pakai Bra Kulit dan Pantaboots yang Memperlihatkan Perutnya

Kim Kardashian Meminta Pete Davidson untuk "Mandi Bersama" di Cuplikan Video Terbaru

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)