Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Memberikan Panduan Lengkap Inspirasi Gaya Berbusana Jika Sedang Hamil

Ia memberi kita panduan lengkap tentang cara eksplorasi berpakaian ketika sedang hamil.

Rihanna Memberikan Panduan Lengkap Inspirasi Gaya Berbusana Jika Sedang Hamil

Tidak perlu ahli mode untuk mencatat bahwa gaya berpakaian Rihanna yang sedang mengandung ini begitu istimewa.

Baca juga: Rihanna Mengatakan Kehamilan Pertama Merupakan "Perjalanan yang Menyenangkan"

Sementara fashion untuk para selebriti yang sedang hamil biasanya meliputi body-con fit (à la Kylie Jenner) atau gaun babydoll (Sophie Turner mengenakan beberapa ansambel tersebut yang patut ditiru), sang pendiri Fenty memamerkan gaya busananya sendiri. Berdandan (atau, seperti yang terjadi pada RiRi, untuk) perut buncitnya tidak pernah terlihat lebih menyenangkan ketimbang sebelumnya.

Sejauh ini, honorable mention datang dari potret pengumuman kehamilannya yang tersebar di bulan Januari hasil buah cintanya dengan sang kekasih, A$AP Rocky, di mana ia tampak tampil mengenakan mantel puffer karya Chanel berwarna hot-pink vintage lengkap dengan celana denim dan rantai emas berhiaskan berlian warna-warni yang menutupi perut eksposnya. Dalam penampilan lain di Los Angeles pada bulan Februari, Rihanna sekali lagi unjuk keahlian dengan mengenakan kardigan dari Jean Paul Gaultier warna hitam yang diikatkan tepat di atas perutnya, memadukannya dengan legging sanggurdi, jaket bernuansa Carhartt dari Balenciaga, serta sepatu hak rilisan Jimmy Choo.

"Durasi [kehamilan] adalah sekitar sembilan hingga 10 bulan. Dan Anda harus menikmatinya," ujar Rihanna kepada sebuah media besar. "Fashion adalah salah satu hal favorit saya, jadi, Anda tahu, saya mencoba untuk keluar dari stigma mengenai apa artinya hamil dan menjadi ibu. Kadang-kadang bisa tidak nyaman sehingga Anda bisa berpakaian dan berpura-pura sejenak."

Membahas mengenai kehamilannya secara umum, ia menambahkan, "Ini semua adalah perjalanan yang mengasyikkan sejauh ini. Saya hanya menerimanya apa adanya setiap minggu. Selalu ada sesuatu yang baru dan saya menerimanya dan saya menikmatinya."

Lihat terus untuk mengetahui lebih banyak lagi penampilan eksplorasi mode kelas tinggi Rihanna untuk dijadikan inspirasi ketika Anda akan atau mungkin sedang juga mengandung.

9 Februari 2022

Terlihat sedang berada di jalanan Los Angeles tepatnya di depan restoran favoritnya, Giorgio Baldi. Rihanna tampil mencuri atensi dalam balutan crop top dasi dengan detail dasi mini serta celana denim biru longgar. Ia kemudian juga melapisinya tampilannya dengan mantel denim bermotif leopard patchwork, dan aksesori berupa topi baseball camo dari Awake NY, tas sadel tie-dyed dari Dior, cincin antik dari Briony Raymond, dan banyak perhiasan tubuh bernuansa emas. (Perhatikan juga trik padupadan yang keren yang ia lakukan dengan sepatu heels dari Tom Ford: Ia mengikatkannya di atas celana denimnya.)


11 Februari 2022

Rihanna menghadiri acara Fenty Beauty Universe dengan mengenakan fringe set berwarna metalik dari The Attico yang lebih lanjut menampilkan atasan halter backless warna hijau limau yang ia padukan dengan celana ombré bernuansa gradasi silver dan ungu. Tak sampai di situ saja, ia juga  melengkapi tampilan penuh warnanya dengan sepasang anting dari Chopard, cincin berlian Messika, perhiasan tubuh berwarna emas, serta sandal dari Manolo Blahnik.

12 Februari 2022

Untuk sesi jalan-jalan di awal Hari Valentine dengan A$AP Rocky, Rihanna tampil dengan gaun mantel kulit Alaïa yang dibuat khusus dalam warna merah merona bersama dengan sandal yang senada dari Amina Muaddi. Aksesoris yang ia kenakan termasuk anting-anting hoop dengan mateia rubi dan berlian dari Chopard, berlian Maria Tash, serta body chains emas dari Jacquie Aiche.

13 Februari 2022

Rihanna mendukung Los Angeles Rams selama acara Super Bowl 2022 dengan mengenakan jaket bomber berwarna biru laut dengan hiasan bulu dengan warna kuning dari Balenciaga. Tak sampai di situ saja, ia juga mengenakan scarf berwarna biru cerah untuk menutupi kepalanya, celana denim abu-abu longgar, dan sepatu hak putih. Untuk penampilan terbarunya ini, ia juga mengadopsi gaya berpakaian "more is more" dengan melengkapi tampilannya dengan sepasang kaca mata hitam berbingkai putih, cincin dan medali zodiak dari Briony Raymond, serta body chains dengan rona emas.

Baca juga:

Rihanna Tampil Sporty dengan Memadukan Sepatu Balenciaga dan Topi Bisbol

Rihanna Resmi Membuat Warna Oranye & Hijau Motif Militer sebagai Tren!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)