Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Menemukan Cara Baru untuk Mengenakan Sweter

Anda terlalu malas untuk meletakkan tangan Anda dalam kedua lengan dari sebuah sweter.

Bella Hadid Menemukan Cara Baru untuk Mengenakan Sweter

Di hari lain, Bella Hadid memberikan tampilan street style lainnya dengan sentuhan edgy.

Baca juga: Bella Hadid Memberikan Sentuhan Modern pada Keanggunan Era ‘50-an di Tampilan Terbarunya

Untuk pakaian off-duty terbarunya, supermodel itu terlihat mengenakan sweter yang inovatif. Saat bepergian di kota New York, Bella mengenakan turtleneck bergaris hitam, tetapi hanya dengan satu lengan. Tampilan half-on-half-off tersebut dibuat untuk detail asimetris yang menarik, yang juga memperlihatkan tank top putih longgar di bawahnya.

Ansambel lainnya terdiri dari celana sutra wide-leg berpinggang tinggi warna hitam, ditambah tas bahu hitam dengan tali rantai emas, kacamata hitam tipis, dan sepasang sepatu bot putih. Ia menata rambutnya dengan sanggul slicked-back khasnya dan mengenakan bibir kemerahan yang tampak gelap.

Meskipun Bella suka mengenakan pakaian yang merujuk pada tahun ‘90-an dan pakaian awal di lemari pakaiannya (sering kali vintage), ia juga tidak ketinggalan mengenakan penampilan modern yang penuh dengan keunggulan dan inovasi.

Misalnya, menjelang peragaan busana musim gugur 2022 Marc Jacobs, model itu terlihat mengenakan celana wide-leg dengan pola denim robek yang tercetak di atasnya. Ia memasangkan potongan pernyataan dengan blus putih dengan ujung selada, ditambah university jacket berwarna biru tua dan sepatu bot putih.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Bella membuka tentang preferensi gayanya dan dampaknya terhadap apa yang dikenakan orang lain. "Saya dead-on. Saya tahu apa yang saya suka. Saya selalu melakukannya, sejak saya masih muda. Dan saya tidak pernah hanyut," ucapnya saat itu. "Saya melihat ke luar dan saya melihat seratus orang berpakaian persis seperti saya, hanya karena apa itu Instagram."

Baca juga:

Bella Hadid Mengunggah Sebuah Foto Romantis Bersama Sang Kekasih, Marc Kalman

Begini Tampilan Bella Hadid dengan Model Rambut Dicukur Separuh

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)