Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Memberikan Sentuhan Modern pada Keanggunan Era ‘50-an di Tampilan Terbarunya

Dimana Grease bertemu Dirty Dancing.

Bella Hadid Memberikan Sentuhan Modern pada Keanggunan Era ‘50-an di Tampilan Terbarunya

Era ‘50-an telah memasuki obrolan.

Baca juga: Begini Tampilan Bella Hadid dengan Model Rambut Dicukur Separuh

Bella Hadid dikenal sebagai juara untuk menghidupkan kembali tren gaya vintage dari awal dan tahun ‘90-an. Namun dalam tampilan terbarunya, supermodel itu melangkah lebih jauh ke suatu dekade dan langsung menuju ke sebuah era yang melahirkan ikon mode seperti Audrey Hepburn, Marilyn Monroe, dan Grace Kelly.

Bella membagikan foto terbaru dari ansambel Eropa yang ia kenakan di Instagram. Berjalan di tepi pantai saat berjalan-jalan dengan kekasihnya, Marc Kalman, mitra Kin Euphorics ini tampil anggun dalam balutan bodysuit berwarna hitam tanpa tali. Pakaian itu, ia padukan dengan celana panjang capri dan ikat pinggang yang lebar, mengingatkan pada sesuatu yang Anda lihat pada Sandy ketika ia memakai busana yang serupa di akhir dari Grease atau mungkin temukan di lemari pakaian Baby dari Dirty Dancing. Tetap saja, potongan di bagian samping memberikan sentuhan modern pada keseluruhan tampilan Bella.

Untuk sepatu, Bella memilih sepatu hak tinggi yang berbahan kulit ular. Ia juga memakai aksesori yang sesuai, di mana ia dengan hati-hati mengalungkan syal tipis warna-warni dari Miu Miu di lehernya (untuk efek Roman Holiday) dan mengenakan kacamata hitam oval, anting-anting liontin hati emas, dan banyak cincin serts gelang yang berbeda. Ia melengkapi penampilannya dengan tas bahu berwarna hitam.

Kecintaan Bella pada nuansa vintage tidak mengejutkan bagi penggemar lama untuk gayanya. Selama penampilannya baru-baru ini di Festival Film Cannes 2022, Bella bekerja sama dengan penata gaya selebriti, Law Roach untuk mengkurasi tampilan karpet merah, di mana ia mengenakan sebuh gaun yang menyalurkan nuansa Old Hollywood dari koleksi Versace 1987 hingga gaun pesta vintage dari Chanel berwarna hitam-putih.

Model tersebut berbicara tentang inspirasi gaya vintage awalnya dalam sebuah wawancara tahun 2017 dengan salah satu majalah. "Saya melihat foto-foto New York di tahun ‘70-an dan ‘80-an dan saya pikir penampilan gadis kota yang tangguh itu sangat keren," ucapnya saat itu. "Saya akan selalu pergi ke toko barang antik dan pasar loak jika saya bisa."

Baca juga:

Bella Hadid Mengenakan Gaun Saputangan yang Cantik Ala Tahun 2000-an

Bella Hadid Terlihat Mengenakan Koleksi Baju Renang Rilisan Saudarinya, Gigi Hadid

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)