Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Mengunggah Sebuah Foto Romantis Bersama Sang Kekasih, Marc Kalman

Pasangan baru saja resmi membagikan foto bersama mereka untuk pertama kalinya di Instagram.

Bella Hadid Mengunggah Sebuah Foto Romantis Bersama Sang Kekasih, Marc Kalman
(Foto: Courtesy of Instagram @bellahadid)

Bella Hadid membagikan cintanya kepada dunia.

Baca juga: Begini Tampilan Bella Hadid dengan Model Rambut Dicukur Separuh

Seorang supermodel, yang biasanya menjaga kehidupan cintanya agar bersifat lebih pribadi, telah mengunggah foto beberapa foto dari dirinya dan orang yang sudah berpacaran lama dengannya, yakni seorang art director Marc Kalman, di Instagram. Dalam foto yang menggemaskan itu, pasangan itu berbagi ciuman di sebuah trotoar dari kota New York, ketika mereka saling berpelukan. Bella terlihat menampilkan gaya klasik.

Untuk foto itu, model ini memakai tampilan seperti anak sekolahan, dengan memasangkan rok lipit berukuran mini terbuat dari bahan jeans dengan jaket cokelat yang menampilkan lengan bergaris hitam. Ia melengkapi pakaiannya dengan kaus kaki putih setinggi lutut, sepatu lari berwarna hitam dan cokelat, dan kacamata tipis berbentuk persegi yang ia letakkan di atas poninya.

Bella pertama kali mengumumkan hubungannya pada tahun 2021, berbagi foto romantis dan penuh momen romantis yang mereka perlihatkan kepada publik di beberapa unggahannya di media sosial. Sementara itu, sebagian besar foto-foto tersebut ia masukkan ke dalam tayangan slide, unggahan terbarunya menandai pertama kalinya Bella membagikan foto bersama Marc di laman Instagram pribadinya.

Pasangan itu baru-baru ini tampak bersenang-senang selama liburan mereka di St. Barts setelah penampilan sang model di Festival Film Cannes ke-75. Dalam foto tersebut, pasangan ini saling memabgikan momen romantis di depan publik sambil berjemur, berenang, dan berfoto bersama.

Dalam sebuah wawancara terbarunya, Bella mengatakan bahwa ia telah bekerja keras untuk menjaga keromantisannya dengan art director itu agar tetap bersifat pribadi, berbeda dengan hubungan sebelumnya yang banyak dipublikasi.

"Saya pikir itu sebabnya semuanya bisa bertahan," ucapnya. "Ketika Anda memberi orang lain sebuah ruang untuk memiliki pendapat tentang hal-hal yang sangat pribadi bagi Anda, itu meracuninya."

Baca juga:

Bella Hadid Mengenakan Gaun Saputangan yang Cantik Ala Tahun 2000-an

Bella Hadid Bereksperimen dengan Pola Geometris dalam Tampilan Street Style Terbarunya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)