Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tampak Sangat Mesra Ketika Sedang Membeli Mobil di Beverly Hills

Sepasang bintang ini mengenakan tampilan yang santai dan terlihat sangat nyaman.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tampak Sangat Mesra Ketika Sedang Membeli Mobil di Beverly Hills

Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat dalam jalan-jalan pasangan menggemaskan yang lainnya di Los Angeles.

Baca juga: Jennifer Loper Berbagi Panggung dengan Putrinya, Emme

Pasangan superstar itu tertangkap kamera saat membeli mobil di sebuah dealer Rolls-Royce, Beverly Hills. Dalam foto-foto yang menggemaskan, pasangan itu sangat dekat, dengan berjalan bergandengan tangan dan melingkarkan tangan mereka satu sama lain sambil memeriksa mobil. Keduanya juga berpakaian untuk belanja mewah akhir pekan yang santai.

Pelantun "Waiting For Tonight" itu mengenakan salah satu tampilan kasual favoritnya, di mana ia memadukan atasan lengan tiga perempat berwarna putih dengan celana jeans longgar dan sepatu kets putih. Ia menata rambutnya dengan kuncir kuda rendah yang jatuh di salah satu bahunya, dan memakai aksesori seperti kacamata berwarna oranye, anting-anting besar, tas Dior book tote warna-warni yang ikonis.

Sedangkan untuk Ben, bintang dari "Argo" itu tampil kompak dalam balutan blazer berwarna khaki yang longgar, kaus abu-abu, dan skinny jeans berwarna hitam.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Baru-baru ini, Ben bekerja keras untuk mengarahkan sebuah film Nike-nya yang akan datang, dan penyanyi dari lagu "Jenny from the Block" itu telah melakukan beberapa kunjungan untuk mendukungnya. Senin lalu, saat berkunjung bersama putrinya, Emme yang berusia 14 tahun, sang bintang memilih variasi lain pada tampilannya dengan mengenakan kemeja putih, celana jeans, dan mengenakan blus pussy bow yang berkerut, serta celana jeans flared dengan potongan pinggang yang tinggi.

Jennifer Lopez

Bulan lalu, Jennifer membagikan penghargaan Hari Ayah yang tulus untuk bintang dari film "Good Will Hunting" dalam buletin On the J.Lo miliknya, berbicara tentang seberapa baik ia memperlakukan ketiga anaknya dengan mantan istrinya, Jennifer Garner, bersama dengan anak-anaknya sendiri ketika keduanya mempersatukan keluarga mereka.

"Dedikasi saya yang lain pada tahun ini adalah untuk tunangan saya [Ben Affleck]...Saya memiliki kursi di barisan depan untuk menyaksikan bagaimana Anda menjadi ayah lebih dari setahun hingga saat ini dan saya belum pernah melihat seorang ayah yang lebih konsisten, penuh kasih, dan tidak hanya mementingkan diri sendiri. Dan [itu] tidak hanya untuk anak-anak Anda sendiri, tetapi juga tanpa kewajiban kepada saya. Anda selalu muncul dan mengutamakan mereka," tulisnya.

"Anda penuh kasih sayang dan terlibat dalam setiap momen mereka bersama Anda dan itu sejujurnya merupakan salah satu hal terindah yang pernah saya lihat. Terima kasih atas semua hal yang Anda lakukan untuk kita semua. Kita menghargai dan mencintai Anda tanpa batas," lanjutnya.

Baca juga:

Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)