Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Mengambil Inspirasi Gaya dari Kim Kardashian dengan Mengenakan Catsuit Balenciaga

Itu “menyalurkan aura Kim Kardashian.”

Kylie Jenner Mengambil Inspirasi Gaya dari Kim Kardashian dengan Mengenakan Catsuit Balenciaga

Balenciaga secara resmi menjadi departemen kostum keluarga klan Kardashian dan Jenner, karena begitulah tampaknya.

Baca juga: Kylie Jenner Kembali Bekerja dengan Ansambel Berwarna Nude yang Ketat

Minggu ini, Kylie Jenner mengambil inspirasi gaya dari kakak perempuannya, Kim Kardashian dan melangkah keluar dengan catsuit hitam ketat milik rumah mode mewah tersebut. Mogul lip kit itu membagikan video cermin dari penampilannya di TikTok, dengan lucu menulis pada bagian caption, "itu menyalurkan aura Kim Kardashian."

Bodysuit yang cukup tipis dari merek ini menampilkan turtleneck palsu, lengan panjang yang berfungsi ganda sebagai sarung tangan, dan celana sepanjang pergelangan kaki yang diperpanjang. Kylie memadukan potongan itu dengan sepatu hak yang serasi dan tas hitam kecil, dan dilengkapi dengan anting-anting tebal. Sama seperti saudara perempuannya, Kylie menata rambutnya dengan sanggul yang disisir ke belakang dan mengenakan gaya glamor.

@kyliejenner

its giving kim k

♬ Super Rich Kids - Album Version - Frank Ocean

Kylie membagikan video TikTok lainnya tentang penampilan tersebut, kali ini berpose dalam pakaian dan kacamata hitam besar di dekat garasinya. Ia juga berbagi klip ketika dirinya menghabiskan waktu dengan beberapa teman-temanbya pada malam hari.

Meskipun Kim Kardashian baru-baru ini menjadi wajah dari catsuit dan pantaboot Balenciaga, dan bahkan berjalan di runway untuk acara adibusana dari merek tersebut saar di Paris, Kylie sudah tidak asing lagi dengan adibusana yang memeluk tubuh itu.

Awal bulan ini, ibu dua anak ini keluar untuk syuting acara Hulu dari keluarganya, The Kardashians, di California dengan mengenakan ansambel monokrom ketat yang dibuat khusus untuknya oleh Alexander Wang. Tampilannya, yang terdiri dari gaun midi berwarna cokelat dengan garis leher halter dan lengan panjang bersarung tangan, dipadukan dengan sepatu bot dengan ujung runcing setinggi paha yang serasi, juga dibuat secara khusus oleh Alexander Wang, serta dilengkapi dengan anting-anting persegi panjang emas yang besar besar dengan detail hitam di bagian tengah.

Baca juga:

Begini Cara Kylie Jenner Membuat Penghangat Kaki Terlihat Seksi

Kylie Jenner Bagikan Potret Langka Putranya yang Berusia 3 Bulan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)