Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Cara Kylie Jenner Membuat Penghangat Kaki Terlihat Seksi

Terima kasih, Mugler.

Begini Cara Kylie Jenner Membuat Penghangat Kaki Terlihat Seksi

Jika mode ada dalam perputaran, maka tidak mengherankan jika Kylie Jenner memberikan sentuhan baru pada aksesori pamungkas yang mendominasi tahun '80-an.

Baca juga: Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

Di Instagram, pendiri Kylie Cosmetics ini berbagi foto dari sebuah berita mengenai dirinya yang mengenakan Mugler dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tampilan serba hitam yang panas meliputi gaun mini yang memeluk tubuh dari merek yang menampilkan rok ruched, ilusi tali thong yang terbuka, dan panel tipis di bagian belakang dan perut. Ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi yang memiliki hak persegi, dan kaus kaki yang hampir tidak menutupi setinggi lutut, perhiasan tak terduga yang bertindak sebagai versi baru dari rekannya di era '80-an.

Untuk perhiasan, Kylie membuatnya sederhana dengan anting-anting perak karya desainer Kanada, Jenny Bird.

Kylie Jenner

Bintang reality TV itu sebelumnya berbicara tentang penyesuaian diri dengan kehidupan pascapersalinan setelah kelahiran kedua anaknya, seorang putra yang ia rawat bersama dengan Travis Scott.

"Tidak mudah secara mental, fisik, spiritual, itu hanya gila," tulisnya di Instagram story-nya pada bulan Maret. "Saya tidak ingin hidup kembali tanpa mengatakan itu, karena saya pikir kita bisa mencarinya di internet, dan untuk ibu-ibu lain yang mengalaminya sekarang, kita bisa pergi ke Internet dan itu mungkin terlihat jauh lebih mudah bagi orang lain dan, seperti, memberi tekanan pada kami, tetapi itu juga tidak mudah bagi saya, itu sulit."

Dalam unggahan lain di Instagram story-nya, ia berbicara mengenai perjalanannya untuk mendapatkan kembali kekuatan fisiknya.

"Empat bulan pascapersalinan," tulisnya dalam takarir dari video dirinya yang sedang berjalan di atas treadmill awal pekan ini. "Saya telah menangani banyak masalah sakit punggung dan lutut kali ini, sehingga hal itu memperlambat latihan saya, tetapi saya sedang dalam misi untuk menjadi kuat lagi.

Baca juga:

Travis Scott Mengisi Rumah Kylie Jenner dengan Bunga Daisy untuk Merayakan Hari Ibu

Kylie Jenner Bagikan Potret Langka Putranya yang Berusia 3 Bulan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)