Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Tampil Menawan dengan Atasan Halter Hijau Neon dan Celana Setinggi Pinggang

Tampilan musim panasnya tampak lebih cerah dan berani.

Megan Fox Tampil Menawan dengan Atasan Halter Hijau Neon dan Celana Setinggi Pinggang

Megan Fox telah kembali dengan ansambel musim panas yang mengejutkan.

Baca juga: Gaun Lateks Berwarna Red Hot yang Dikenakan Megan Fox ke Pemutaran Perdana Taurus Bersama Machine Gun Kelly

Aktris Jennifer's Body itu kemarin terlihat mengenakan tampilan neon monokrom, terdiri dari crop top halter dan celana wide-leg setinggi pinggang yang dihiasi warna hijau stabilo. Ia pun memakai sejumlah aksesori  berwarna hijau, juga membawa clutch berwarna limau. Untuk sepatu, Megan memilih sepasang sepatu hak tinggi berwarna nude.

Tampilan musim panas Megan semakin cerah dan berani.

Sejauh penampilan bersama dengan tunangannya, Machine Gun Kelly, aktris ini tampil monokrom dalam warna hot pink, bahkan mewarnai rambutnya dengan warna pastel. Untuk salah satu acara, Megan mengenakan set berwarna fuchsia metalik yang terdiri dari crop top dan rok ruched dari The Andamane. Dan untuk yang lainnya, ia melangkah keluar dengan gaun mini berwarna pink two-tone dengan potongan yang menyerupai lubang kunci.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Dalam sebuah wawancara pada awal tahun ini, Megan membuka tentang bagaimana tunangannya, Machine Gun Kelly mendorongnya untuk merangkul gaya pribadinya.

"Sebelum menjadi terkenal, semua orang yang mengenal saya selalu tahu bahwa saya akan selalu mengenakan pakaian yang benar-benar gila, dan semua orang akan berkata, 'Kamu berpakaian unik.' Dan setelah saya dibentuk dan harus berpakaian dengan cara tertentu, saya menyerah," ucapnya. "Dan bersamanya, tentu saja, ia sedikit eksentrik dalam cara berpakaiannya, dan itu membuat saya lebih bebas untuk mengekspresikan diri. Dan ia membantu menghubungkan saya dengan Maeve Reilly, stylist saya."

Baca juga:

Intip Bagaimana Megan Fox dan Machine Gun Kelly Merayakan Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Simak Perayaan Ulang Tahun Megan Fox yang Menakjubkan di Las Vegas

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)