Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Joe Jonas dan Sophie Turner Menyambut Anak Kedua Mereka

Itu adalah seorang anak perempuan!

Joe Jonas dan Sophie Turner Menyambut Anak Kedua Mereka

Joe Jonas dan Sophie Turner adalah orang tua dari dua anak!

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner Merayakan Dua Tahun Perkawinannya dengan Unggahan Foto-Foto Kilas Balik

Kedua bintang ini telah menyambut anak kedua mereka, seorang anak perempuan, di mana seorang perwakilan mengonfirmasi kepada sebuah sumber terpercaya.

"Joe dan Sophie dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi perempuan mereka," ucap perwakilan tersebut.

Sophie mengonfirmasi berita kehamilan keduanya dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah mode pada awal Mei. Ia kemudian memperlihatkan perutnya yang membesar karena ia tengah mengandung seorang anak di karpet merah Met Gala dalam gaun lengan panjang berwarna hitam dari Louis Vuitton, yang ia padukan dengan anting emas-putih dan berlian dari koleksi High Jewelry Louis Vuitton, dengan sang suami yang berada di sampingnya.

Pasangan itu menyambut bayi pertama mereka bersama, putri Willa, pada Juli 2020, sekitar lebih dari satu tahun setelah mereka mengikat simpul di sebuah kapel kecil di Las Vegas, dikelilingi oleh teman dekat dan orang yang mereka cintai.

Berpikir bahwa aktris Game of Thrones dan penyanyi dari Jonas Brothers itu tetap sangat pribadi tentang hubungan dan kehidupan keluarga mereka, nyatanya mereka telah terlihat bersama putri mereka beberapa waktu lalu di Los Angeles.

"Inilah arti hidup bagi saya, di mana saya dapat membesarkan generasi berikutnya," ucap Sophie kepada sebuah sumber pada awal tahun ini. "Hal terbesar dalam hidup adalah melihat putri saya semakin kuat. Kami sangat bersemangat untuk memperluas keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada."

Adik Joe, Nick Jonas, juga baru-baru ini dikaruniai seorang putri, Malti, dengan istrinya, Priyanka Chopra. Dan kakak laki-lakinya, Kevin Jonas, memiliki dua anak perempuan, Valentina Angelina dan Alena Rose, dengan istrinya, Danielle Jonas.

Baca juga:

Sophie Turner Pamerkan Perut Hamilnya dalam Busana Serba Putih saat Jalan-Jalan Bersama Joe Jonas

Sophie Turner dan Joe Jonas Menampilkan dengan Sempurna Cara Berpakaian untuk Menyambut Musim Semi

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)