Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Joe Jonas dan Sophie Turner Merayakan Dua Tahun Perkawinannya dengan Unggahan Foto-Foto Kilas Balik

Termasuk detail close-up dari kedua gaun pengantin Sophie yang menawan.

Joe Jonas dan Sophie Turner Merayakan Dua Tahun Perkawinannya dengan Unggahan Foto-Foto Kilas Balik
Courtesy of Sophie Turner

Joe Jonas dan Sophie Turner mengenang hari pernikahan mereka.

Pada hari Selasa, pasangan ini membagikan serangkaian gambar yang belum pernah dilihat sebelumnya dari pernikahan mereka di Paris tahun 2019. Kumpulan foto indah ini menampilkan lokasi pernikahannya, sebuah istana klasik di mana pasangan itu berpelukan ketika pesta pra-pernikahan, dan sekilas tampilan dari dua gaun pernikahan milik Sophie.

Untuk acara pra-pernikahan, Sophie mengenakan sebuah gaun maxi body-con miliki desainer, Carly Cushnie. Untuk upacara resmi, ia memilih gaun lansiran Louis Vuitton yang berhiaskan renda, berlengan panjang layaknya seorang putri. Foto lain menampilkan ketiga Jonas Brothers naik ke panggung untuk konser di tengah acara, rehat antar saudara, dan Diplo sebaga cameo sebagai seorang disc jokey.

“2 Years of Party Times,” tulis Joe pada kolom komentar pada unggahan kilas balik tersebut.

Dalam unggahan lain, Joe membagikan foto candid dirinya dan mempelai wanita sedang berdansa bersama dan menulis, “Dua tahun terbaik dalam hidupku. Love you @sophiet.”

Courtesy of Joe Jonas
Courtesy of Joe Jonas

Sophie membagikan foto-fotonya sendiri dari hari istimewa pasangan itu di Instagram-nya, termasuk saat dia dan Joe secara resmi berjalan sebagai suami dan istri untuk pertama kalinya. Dengan tambahan manis pada kolom caption, “2 Tahun sebagai istrimu, holy moly, aku mencintaimu, bub,” ketik Sophie.

Dalam rangkaian unggahan lainnya, pemain Game of Thrones itu berbagi cuplikan lebih dekat dengannya dan Joe saat tarian pertama, bridal shower, dan kue pengantin avant-garde yang dihiasi emas. Sophie menulis kolom caption dengan humoris: “Maksud saya.. persetan, sudah dua tahun.”


Setelah mengikat janji, pasangan itu telah menyambut anak pertama, seorang bayi perempuan bernama Willa, yang lahir tahun lalu.


Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US