Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ana de Armas Akui Bahwa Ia Meninggalkan Los Angeles Setelah Berpisah dari Ben Affleck

Aktris itu mengatakan tentang perhatian yang ia dapatkan dari hubungan itu bersifat "mengerikan."

Ana de Armas Akui Bahwa Ia Meninggalkan Los Angeles Setelah Berpisah dari Ben Affleck

Ana de Armas saat ini adalah penduduk kota New York yang bahagia, tetapi dalam sebuah wawancara terbaru, Ana menjelaskan dengan tepat mengapa ia memilih untuk meninggalkan Los Angeles, dan perpisahannya dari satu aktor yang sangat terkenal, banyak hubungannya dengan hal tersebut.

Baca juga: Fakta Tentang Film Marilyn Monroe, Blonde, di Netflix, yang Dibintangi Ana de Armas

Hubungan Ana dengan Ben Affleck membuatnya menjadi sorotan Hollywood sebelum film yang mereka bintangi bersama, Deep Water, bahkan ketika tayang perdana. Keduanya berkencan selama sekitar 10 bulan, mulai dari Maret 2020, dan terlihat sedang berlibur romantis di seluruh dunia, termasuk di Kuba, negara asal Ana, serta Kosta Rika dan, tentu saja, Los Angeles.

Berbicara kepada sebuah majalah mode, Ana mengatakan bahwa paparazi dan perhatian media yang ia dapatkan karena romansa itu bersifat “mengerikan," menambahkan, "Itulah salah satu alasan mengapa saya meninggalkan Los Angeles.”

Ana de Armas dan Ben Affleck

Pada bulan Mei 2020, Ana dan Ben resmi menjadi debut di Instagram, dengan aktris tersebut membagikan foto keduanya sedang mendaki. Dan akhir bulan itu, mereka difilmkan bermesraan di tengah gurun dalam video musik "Antes Que el Mundo Se Acabe" milik seorang rapper, Residente.

Ana bertemu anak-anak Ben dengan Jennifer Garner dan pada Agustus 2020 bahkan terlihat pindah ke rumahnya. Namun setelah menghabiskan liburan bersama, keduanya justru berpisah. Menurut laporan, keduanya memutuskan hubungan mereka melalui panggilan telepon pada Januari 2021. Belakangan bulan itu, Ana menghapus akun Twitter-nya dan segera setelah itu, ia pindah ke kota New York. ("Saya menghapus Twitter bertahun-tahun yang lalu," ucapnya dalam sebuah wawancara. "Saya hampir tidak menggunakan Instagram selama hampir satu tahun.")

Ana de Armas dan Ben Affleck

Ana mengatakan kepada sumber terpercaya bahwa ia telah melihat kehidupan artis lain diteliti oleh publik, tetapi ketika itu terjadi padanya, ia menyadari bahwa ia harus meninggalkan California.

"Melalui itu [saya sendiri] menegaskan pemikiran saya tentang, 'Ini bukan tempat yang tepat untuk saya,'" ucapnya. "Itu menjadi sedikit berlebihan. Tidak ada jalan keluar. Tidak ada jalan keluar."

Sekarang, Ana tinggal di New York bersama kekasihnya, seorang eksekutif dari platform Tinder, Paul Boukadakis, yang ia temui selama pandemi. Ben, sementara itu, bertunangan dengan Jennifer Lopez, yang pertama kali ia kencani (dan juga bertunangan) pada awal 2000-an.

Baca juga:

Membahas Lokasi Syuting No Time To Die Bersama Ana de Armas

Ana de Armas dan Momen Fashion Red Carpet Terbaiknya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)