Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Membahas Lokasi Syuting No Time To Die Bersama Ana de Armas

Aktris itu berbicara kepada kami mengenai outfit karakternya di lokasi syuting film.

Membahas Lokasi Syuting No Time To Die Bersama Ana de Armas
Courtesy of Bazaar UK

Film Bond memiliki sinonim dengan glamor, sama seperti halnya dengan action, sesuatu yang selalu membuat Ana de Armas tertarik. Aktris ini bergabung dengan waralaba untuk film terbarunya, No Time To Die yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akhirnya akan dirilis minggu ini setelah 18 bulan tertunda.

Baca juga: Fakta Ana de Armas, Tokoh Baru Dalam Film James Bond

"Saya selalu menyukai film Bond. Glamor, lokasi, dan fantasi alam semesta Bond," ia menjelaskan dalam pandangan eksklusif kepada kami di belakang layar selama pembuatan film.

Ana memerankan Paloma, seorang agen Kuba "badass" yang menemani James Bond untuk membantunya menyelesaikan misi terbarunya.

Courtesy of Bazaar UK

"Ada rasa humor dalam dirinya (Paloma), dan kesederhanaan, serta sesuatu yang sangat tidak terduga, terutama dalam peran seperti ini," aktris itu menjelaskan. Kesederhanaan itu juga tercermin melalui lemari pakaian karakter, dalam cuplikan di lokasi syuting kita dapat melihat ia melakukan aksi-aksi dalam gaun sutra hitam yang indah dan sepatu hak, dipasangkan dengan perhiasan Chopard yang berkilauan.

"Lemari pakaian saya sangat elegan, tetapi pada saat yang sama sangat sederhana," katanya. "Kami tahu bahwa aksinya begitu intens sehingga kami harus bersikap praktis tentang hal itu. Kami tidak ingin memilih sesuatu yang terlalu besar, atau berbahaya bagi diri saya sendiri atau orang lain."

Chopard adalah mitra perhiasan resmi dari waralaba, jadi tentu saja Ana memiliki banyak perhiasan indah untuk dipilih.

"Kami akhirnya menemukan tiga aksesori ini, anting, kalung, dan gelang," kenangnya. "Mereka sangat sederhana tetapi miliki jumlah kilau yang tepat dan sangat elegan."

Courtesy of Bazaar UK

Aktris ini telah mengembangkan hubungan khusus dengan perhiasan, dan merupakan duta global untuk Natural Diamond Council, otoritas terkemuka dan sumber daya berlian alami untuk konsumen dan industri.

"Mereka telah membantu saya mendidik diri saya sendiri," katanya tentang pekerjaannya dengan dewan. "Rasanya menyenangkan, bukan hanya untuk membeli sesuatu yang indah dan cantik, tetapi juga di mana rasanya seperti perusahaan-perusahaan ini memberikan kembali kepada konsumen (apa yang seharusnya mereka dapatkan). Orang-orang menginginkan akuntabilitas dan mengetahui bahwa semuanya dilakukan dengan cara yang etis, dan Anda merasa senang ketika Anda membelinya, produk apa pun itu."

Baca juga: Michael Kors Pakai Konsep 007 dengan Koleksi Baru Bertema James Bond

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)