Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ana de Armas dan Momen Fashion Red Carpet Terbaiknya

Aktris Cuban-Spanyol ini selalu tampil cantik dengan gaun panjang.

Ana de Armas dan Momen Fashion Red Carpet Terbaiknya
Layout by Sophie El Fasya

Tidak lama ini, kita baru saja melihat tampilan karpet merah dari pemutaran perdana film James Bond terbaru No Time To Die. Selain busana Kate Middleton yang sangat berkilau dan memukau, salah satu pemeran film tersebut yaitu Ana de Armas juga menarik banyak perhatian orang dengan gaun panjang Louis Vuitton hitam sutra dengan hiasan tali. Ditambah dengan tatanan rambut bob cut gelap dengan poni ratanya membuat ia terlihat cantik dan juga seksi. 

Baca juga: Fakta Ana de Armas, Tokoh Baru Dalam Film James Bond

Melihat penampilannya di malam itu, membuat kami penasaran dengan busana karpet merah dirinya di beberapa tahun sebelumnya. Apakah Anda juga penasaran? Simak potret busana aktris Knives Out di bawah ini!

1. 2021

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tentu saja kita harus membahas tampilan paling terbarunya dahulu di No Time To Die World Premiere. Ia tampil sangat memukau dengan gaun panjang Louis Vuitton hitam sutra dengan hiasan tali, tampilan yang sesuai dengan gaun hitam sederhana yang ia kenakan di film tersebut.

Baca juga: Membahas Lokasi Syuting No Time To Die Bersama Ana de Armas

2. 2020

Courtesy of Cosmopolitan US
Courtesy of Cosmopolitan US

Untuk datangi salah satu acara penghargaan Amerika terbesar, Golden Globe Awards, Ana dibalut gaun biru bandeau floor-length berkilau Ralph & Russo yang membuat dirinya seperti seorang Putri Disney. Melengkapi penampilannya dengan bibir merah berani, rambut kuncir kuda rendah, serta perhiasan Tiffany & Co.

3. 2019

Courtesy of Instagram @ana_d_armas
Courtesy of Instagram @ana_d_armas

Seperti yang Anda ketahui, wanita berusia 33 tahun ini merupakan pemeran Marta Cabrera di Knives Out, jadi sudah pasti ia akan tampil tidak biasa di LA Premiere. Mengenakan Chanel dari ujung rambut hingga kaki, tidak heran ia terlihat sangat anggun di dalam gaun putih itu.

4. 2019

Courtesy of Instagram @ana_d_armas
Courtesy of Instagram @ana_d_armas

London selalu menjadi ajang besar bagi premier film dunia, termasuk Knives Out London Film Festival Premiere. Berbeda dengan acara di LA, aktris kelahiran 1988 mengenakan set blazer hitam Alexander Vauthier, bow tie, kemeja putih ruffle, perhiasan Tiffany & Co., dan sepatu pump runcing yang membuat dirinya sedikit lebih tomboi dari biasanya. 

5. 2019

Courtesy of Instagram @ana_d_armas
Courtesy of Instagram @ana_d_armas

Selanjutnya, ia hadir pada acara peluncuruan Clash de Cartier dengan penampilan berbeda lagi, sungguh inspiratif. Kali ini ia tampil seperti dengan gaun Yunani mewah hitam dengan lengan sheer flowy Giambattista Valli dan tatanan rambut updo dengan poni yang membingkai di samping wajah.

6. 2019

Courtesy of Instagram @ana_d_armas
Courtesy of Instagram @ana_d_armas

Mulai semakin dikenal, ia terpilih untuk menjadi wajah kampanye Campari dan pastinya hadir pada acara Campari Red Diaries Premiere. Sebagai informasi, Campari merupakan merek minuman beralkohol yang berasal dari Italia. Ia hadir, tentunya sesuai tema, dengan tampilan merah membara dan bibir beraninya. Gaun panjang satu tali high-slit dan setengah berkilau Versace-nya, ia pasangkan dengan sepatu hak tinggi perak Jimmy Choo serta anting yang serasi dari Norman Silverman. 

7. 2018

Courtesy of W Magazine
Courtesy of W

Setelah tampilan rambut terbarunya gelap, ternyata pada tahun 2018 Ana menghadiri Vanity Fair Oscar Party dengan warna rambut auburn. Memadukan rambut cerahnya dengan pilihan warna serasi untuk gaun merah panjang bertabur kilau tanpa lengan dan rincian sabuk di tengah oleh Dolce & Gabbana. 

8. 2017

Courtesy of Instagram @ana_d_armas
Courtesy of Instagram @ana_d_armas

Ana benar-benar miliki selera fashion yang unik dan selalu berubah, sangat tidak bisa ditebak. Walaupun hadir hanya sebagai tamu undangan, ia menghadiri Latin Grammy Awards dengan busana layak untuk menerima penghargaan. Ia mengenakan gaun mini perak hitam dengan rincian bulu palsu berkilau, sekuin, dan bahan sheer Ralph & Russo, serta pump ujung runcing hitam Louboutin. 

9. 2017

Courtesy of Leather Celebrities
Courtesy of Leather Celebrities

Selain memerankan film James Bond dan film pemenang penghargaan Knives Out, ia juga cukup dikenal saat memerankan film dengan lawan main Ryan Gosling, Blade Runner 2049. Pada acara London Photocall film tersebut, Ana melangkah di karpet merah dengan busana edgy yang cocok dengan karakternya di film. Mengenakan jaket dan rok kulit hijau serasi dari koleksi Gugur 2017 Chanel, dalaman hitam merek, sepatu bot sepaha Louboutin, dan rambut ombré pirang dengan keriting loose.

10. 2017

Courtesy of Ace Showbiz
Courtesy of Ace Showbiz

Untuk Paris Photocall film yang sama, ia kembali terlihat feminin dengan sweter abu-abu lengan panjang dan rok biru midi slit tengah berkilau serta ikat pinggang hitam, yang masih dari koleksi Gugur 2017 Chanel. Memadukannya dengan hak tinggi perak, riasan wajah natural, dan tatanan rambut ikat kuda tinggi.

11. 2017

Courtesy of W
Courtesy of W

Ana berjalan di Vanity Fair Oscars Party dengan busana serba perak dengan gaun elegan mewah low-neck dari Elie Saab dan sepatu hak tinggi Manolo Blahnik.

12. 2016

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Seluruh pemain film papan atas pasti setidaknya sekali, akan menghadiri Cannes Film Festival dihidupnya, begitu juga dengan Ana. Ia menghadiri salah satu ajang pemutaran film terbesar dunia dalam busana gaun halter panjang peach bertali berlian silang bagian belakang oleh Miu Miu.

13. 2016

Courtesy of Zimbo
Courtesy of Zimbo

Sedikit tampil lebih santai di Hands of Stone New York Premiere, ia pasangkan gaun off-the-shoulder biru tua dengan satu sisi yang lebih panjang Monse berserta sepatu hak yang serasi dan perhiasan cantik dari Tiffany & Co.

14. 2016

Courtesy of Instagram @ana_d_armas
Courtesy of Instagram @ana_d_armas

Pertama kali ia menghadiri CFDA Fashion Awards, Ana langsung memilih tampilan tak terlupakan. Gaun hitam polkadot putih dengan tiga pita dan potongan tak terduga dari Carolina Herrera serta hak tinggi hitam Stuart Weitzman membuatnya terlihat segar.

15. 2015

Courtesy of Ace Showbiz
Courtesy of Ace Showbiz

Masih berlanjut dengan gaun premier, kali ini untuk Knock Knock di Los Angeles. Bersama gaun motif bunga Zuhair Murad dan perhiasan Jacquie Aiche, Ana siap "mengetuk" industri perfilman dunia.

16. 2014

Courtesy of W Magazine
Courtesy of W

Bersiap untuk 3 busana yang ia kenakan saat menghadiri Malaga Film Festival. Pertama, ada gaun putih panjang dengan gambar bintang dan burung emas yang terlintas hingga paha serta bagian bawah gaun berbahan sheer oleh Andrew Gn. Melengkapinya dengan aksesori, clutch balok emas Chanel dan sepatu bertali yang serasi.

17. 2014

Courtesy of W Magazine
Courtesy of W

Tampilan kedua, ia kenakan warna mencolok, kali ini tampilan sedikit mengarah ke Old Hollywood dengan tatanan rambutnya dan model gaun kuningnya dari Zuhair Murad.

18. 2014

Courtesy of Zimbio
Courtesy of Zimbio

Busana terakhir masih dengan warna mencolok, Ana memilih gaun flowy dan sheer warna merah dengan rincian garis di bagian atas milik Zuhair Murad, sepatu hak tinggi perak Jimmy Choo, dan juga perhiasan menawan oleh Bulgari.

19. 2012

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Ternyata Ana telah menghadiri premier film James Bond, Skyfall, sejak tahun 2012 di Madrid. Dengan wajah polosnya, ia hadir mengenakan gaun yang sedikit sensual bertaburan kilau perak dan hitam, clutch serasi serta sepatu pump hitam.

Baca juga: 

10 Momen Red Carpet Terbaik dari Pemutaran Perdana Film James Bond Terbaru!

Ana de Armas Didaulat Sebagai Wajah Baru Brand Kecantikan Estee Lauder

(Penulis: Gracia Sharon, Layout: Sophie El Fasya, Foto: Courtesy of Instagram @ana_d_armas, Bazaar US, Cosmopolitan US, IMDb, Leather Celebrities, Zimbio, W, Ace Showbiz)