Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Pakai Bra Kulit dan Pantaboots yang Memperlihatkan Perutnya

The Matrix bertemu the Kardashians.

Kim Kardashian Pakai Bra Kulit dan Pantaboots yang Memperlihatkan Perutnya

Kim Kardashian memberikan sentuhan panas pada estetika The Matrix dengan bantuan sepatu pantaboot kesayangannya.

Baca juga: Kim Kardashian Resmi Meluncurkan Kembali Lini Skincare-Nya Menjadi SKKN BY KIM

Mogul SKIMS dan bintang TV reality ini muncul di Los Angeles awal pekan ini dengan mengenakan pakaian ketat serba hitam yang terdiri dari bra kulit bertali yang memperlihatkan perutnya dan pakaian staple du jour miliknya, yang dikenal sebagai pantaboot khasnya.

Ia menambahkan aksesori dari Balenciaga, termasuk kacamata hitam berbentuk seperti kupu-kupu yang berukuran besar dari label mode tersebut dan tas hourglass mini berwarna silver metalik yang ikonis.

Akhir-akhir ini, Kim disibukkan dengan dengan peluncuran lini perawatan kulit terbarunya, SKKN, yang hadir sekitar satu tahun setelah ia menutup KKW Beauty dan KKW Fragrance.

"Apa yang dimulai sebagai diagnosis psoriasis menjadi katalis membantu saya dalam perjalanan untuk penemuan perawatan kulit saya, menginspirasi saya untuk belajar lebih banyak mengenai kulit saya dan cara merawatnya," ucapnya tentang SKKN, yang sejauh ini menawarkan sembilan produk isi ulang, dalam siaran pers. "Bekerja dengan beberapa dokter kulit dan ahli kecantikan terkemuka selama bertahun-tahun telah memberi saya kesempatan yang luar biasa untuk belajar dari keahlian yang mereka miliki, dan saya tahu bahwa saya harus berbagi pelajaran yang saya dapatkan."

Di Instagram, Kim mengungkapkan bahwa mantannya, Kanye West, berperan penting dalam peluncuran SKKN, termasuk dalam hal pembuatan nama.

"Tentu saja, proses kreatif saya tidak akan selesai, dan saya selalu memberikan sebuah kredit yang di mana kredit itu telah jatuh tempo, tanpa Kanye atau Ye," ucapnya. "Ia membawa timnya dan memperkenalkan saya kepada Willo Perron [seorang desainer] dan muncul dengan nama baru. Itu sebenarnya adalah idenya. Dan bentuk kemasannya adalah miliknya dan bahkan font yang ia buat, seperti SKIMS."

Baca juga:

Begini Cara Pete Davidson Membentuk Ikatan "Alami" dengan Anak-Anak Kim Kardashian

Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)