Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa, Kim Kardashian, dan Nicole Kidman Tampil untuk Balenciaga Couture Show di Paris

Ditambah dua supermodel ternama, Naomi Campbell dan Bella Hadid.

Dua Lipa, Kim Kardashian, dan Nicole Kidman Tampil untuk Balenciaga Couture Show di Paris

Setelan lateks ketat Balenciaga, pantalegging, dan pelindung wajah bukanlah hal yang paling mengejutkan untuk dilihat di runway pada acara brand's couture yang digelar di Paris.

Baca juga: Penampilan Kim Kardashian di Fase Baru Kampanye Label Balenciaga

Pertunjukan Demna pagi ini dimulai dengan seorang brand ambassador, yakni Kim Kardashian yang berpenampilan serba hitam dan ramping, di mana penampilannya sudah dapat Anda lihat di seluruh dunia, diikuti oleh gaun mini yang berkilauan, ansambel denim, mantel musim dingin yang oversize, dan gaun ruched metalik.

Menjelang akhir dari acara tersebut, bintang pop, Dua Lipa memperlihatkan tampilannya dengan gaun mini berwarna kuning cerah yang panjang pada bagian belakangnya, celana ketat berwarna hitam yang tipis, dan sarung tangan opera yang serasi.

Balenciaga Couture Show
(Foto: Courtesy of Balenciaga)

Tak lama setelah itu, Kim Kardashian sendiri pun muncul. Pendiri Skims itu berjalan di keluar dengan catsuit Balenciaga berwarna hitam, dan rok panjang yang serasi, dengan rambut pirangnya yang disanggul.

Balenciaga Couture Show
(Foto: Courtesy of Balenciaga)

Selanjutnya, yang tampil, tak lain adalah seorang aktris Nicole Kidman yag berjalan di runway dengan gaun ruched berwarna perak metalik yang panjang pada bagian belakangnya, yang ia padankan dengan sepatu hak dengan ujung yang runcing, celana ketat, dan sarung tangan opera.

Balenciaga Couture Show
(Foto: Courtesy of Balenciaga)

Dan rangkaian bakat tersebut tidak berakhir di situ. Seorang supermodel ikonis, Naomi Campbell berjalan di runway dalam balutan gaun massive black ball yang hanya dapat digambarkan sebagai era Victoria-bertemu-Maleficent dan sarung tangan beludru panjang yang serasi, sementara model Bella Hadid tampil di runway dalam gaun berwarna hijau sutra dengan detail pita pada bagian depannya, sarung tangan opera berwarna hitam, celana ketat hitam, dan sepatu hak hitam dengan detail runcing mengkilap yang ia pakai ketika pertunjukan.

Balenciaga Couture Show
(Foto: Courtesy of Balenciaga)

Balenciaga Couture Show
(Foto: Courtesy of Balenciaga)

Di barisan terdepan, ibu dari Kim Kardashian, yakni Kris Jenner, duduk bersama putri Kim, North West, dan keduanya memadukan busana dari Balenciaga berwarna hitam. Di sebelah mereka adalah seorang rapper, yakni Offset, serta sejumlah ikon mode dan hiburan.

Pertunjukan ini ditutup dengan tampilan pengantin yang menakjubkan, terdiri dari gaun pesta putih dengan detail backless yang oversize dengan aksen perak dan veil berkilauan yang serasi.

Baca juga:

Kim Kardashian Pakai Bra Kulit dan Pantaboots yang Memperlihatkan Perutnya

Dua Lipa Meniru Gaya Punk Ala Gadis Sekolah di Kapal Pesiar

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)