Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pete Davidson Mengatakan "Mimpi" Terbesarnya Adalah Memiliki Anak di Tengah Keromantisan Hubungannya dengan Kim Kardashian

Sementara itu, kekasihnya, Kim Kardashian menyarankan agar ia terbuka untuk memiliki lebih banyak anak.

Pete Davidson Mengatakan

Pete Davidson siap untuk mengambil langkah selanjutnya di dalam hidupnya dan menjadi seorang ayah.

Baca juga: Kim Kardashian Meminta Pete Davidson untuk "Mandi Bersama" di Cuplikan Video Terbaru

Saat tampil di acara TV Kevin Hart, Hart to Heart, mantan komedian Saturday Night Live itu mengatakan tujuan utamanya adalah memiliki keluarga.

"Tentu, pria yang mengutamakan keluarga. Hal favorit saya, yang belum saya capai, adalah saya ingin memiliki anak. Itu, seperti, impian saya. Ya, dan jadi, seperti, sangat klise," ucap Pete.

Pete menjelaskan bahwa karena masa kecilnya "tidak menyenangkan" setelah ayahnya meninggal pada 11 September, ia selalu bermimpi untuk memiliki unit keluarga yang solid.

"Akan sangat menyenangkan mendandani seorang pria kecil, seperti, atau Anda tahu, seperti, Anda melihatnya, seperti, saya sangat bersemangat untuk, seperti, tentang itu," ucapnya kepada Kevin. "Jadi, seperti, itulah yang sedang saya persiapkan sekarang, mencoba menjadi, seperti, sebagai pria yang baik dan berkembang serta menjadi lebih baik, jadi ketika itu terjadi, itu akan lebih mudah."

Ini bukan pertama kalinya Pete berbicara tentang mimpinya menjadi seorang ayah. Pada tahun 2020, ia memberi tahu Charlamagne bahwa dirinya berdoa kepada Tuhan dan mengatakan, itu akan menjadi pengalaman yang "luar biasa" untuk memiliki anak.

"Saya ingin berada di sana untuk suatu hal atau melakukan sesuatu yang tidak saya miliki saat tumbuh dewasa. Itu hal terbesar yang saya inginkan," ucap Pete saat itu. "Saya hanya ingin memiliki anak, itu saja. ... [Mereka] akan membuat saya tetap di sini, mengangkat kepala saya."

Komedian itu saat ini berkencan dengan Kim Kardashian, yang berbagi empat anak dengan mantan suaminya, Kanye West. Dan meskipun pendiri Skkn itu mengatakan bahwa mereka menjalani hubungan mereka hari demi hari, ia baru-baru ini mengakui bahwa dirinya berharap Pete ada di dalam hidupnya untuk "waktu yang lama" dan menyarankan agar ia terbuka untuk memiliki lebih banyak anak di masa depan.

Sementara itu, beberapa sumber mengatakan bahwa Pete sangat baik dengan anak-anak Kim.

"Hubungan Pete dan Kim menjadi lebih serius, dan Kim merasa sangat nyaman membiarkan Pete berada di dekat anak-anak dan telah menghabiskan banyak waktu bersama mereka baru-baru ini," ucap seorang sumber kepada salah satu media. "Kim tidak ingin memaksakan apa pun dan menyukai bahwa itu adalah perkembangan yang alami. Ia senang bahwa is dapat mempercayai Pete untuk membawa mereka melakukan aktivitasnya sendiri."

Baca juga:

Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"

Begini Cara Pete Davidson Membentuk Ikatan "Alami" dengan Anak-Anak Kim Kardashian

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)