Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey dan Justin Bieber Tampil Serasi dengan Warna Neon Selama Liburan ke Pantai

Model itu memadukan celana parasutnya dengan topi rajutannya.

Hailey dan Justin Bieber Tampil Serasi dengan Warna Neon Selama Liburan ke Pantai

Hailey dan Justin Bieber membuat pernyataan dalam dunia mode secara bersama dengan memakai pakaian renang berwarna cerah.

Baca juga: Hailey dan Justin Bieber Terlihat untuk Pertama Kali Sejak Masalah Krisis Kesehatan Mereka

Pasangan itu terlihat sedang berlibur di Idaho, bersama teman-teman mereka, seperti Usher, Jason Kennedy, dan Lauren Scruggs, menurut yang ditunjukkan oleh sebuah foto.

Saat bersantai di tepi pantai, keduanya tampak mengenakan pakaian renang berwarna cerah yang terkoordinasi, dengan pelantun "Peaches" yang memakai celana board berwarna kuning cerah, topi pelindung berwarna putih, dan kacamata, sementara itu, Hailey tampak keren dalam balutan bikini berbentuk segitiga berwarna biru kobalt dari koleksi Sculpt Swim. Untuk bawahannya, ia memilih baggy pants berbahan parasut Motel dengan warna yang senada.

Aksesori yang ia pakai terdiri dari topi rajutan dengan desain bunga dari Memorial Day, kacamata hitam berbentuk oval dari Balenciaga, gelang emas dari Tiffany & Co., dan kalung mutiara yang halus, membantunya menyatukan tampilan monokrom.

Keduanya pantas menghabiskan waktu bersama setelah mereka mengalami ketakutan tentang kesehatannya selama beberapa bulan terakhir.

Pada bulan Maret, model tersebut dirawat di rumah sakit setelah mengalami gejala seperti strok yang berhubungan dengan pembekuan darah. Ia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya menjalani operasi jantung untuk menutup patent foramen ovale pada jantungnya, sebuah lubang kecil seperti penutup yang memungkinkan darah beku untuk melakukan perjalanan ke otaknya.

Bulan lalu, Justin didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt, suatu kondisi yang terjadi ketika virus varicella-zoster menginfeksi saraf wajah. Gejalanya termasuk kelumpuhan wajah dan ruam yang menyakitkan, ditutupi oleh lepuh berisi cairan.

"Hailey sangat mendukung Justin, sama seperti suaminya yang mendukungnya dengan dengan masalah kesehatannya," ucap seorang teman dari pasangan itu kepada salah satu sumber terpercaya. "Mereka tidak bisa dipisahkan."

Baca juga:

Hubungan Justin dan Hailey Bieber Makin Kuat Setelah Mengalami Masalah Kesehatan

Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)