Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Perdana Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz di Met Gala Setelah Pernikahan Mereka

Pengantin baru ini tampil modis di Met Gala 2022.

Penampilan Perdana Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz di Met Gala Setelah Pernikahan Mereka
Kevin Mazur/MG22/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Pengantin baru, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz telah tiba di Met Gala 2022.

Aktris dan pewaris milyuner ini mengadopsi tampilan boneka Barbie glamor dalam busana pink tipis dari Valentino, yang menampilkan lengan jubah dan potongan V dalam. Ia juga mengenakan platform pump runcing dengan warna yang serasi.

Sementara itu, Brooklyn menghindari tuksedo hitam-putih tradisional, sehingga ia mengenakan setelan berwarna krem.

Jamie McCarthy/Getty Images/Courtesy of Bazaar US
Jamie McCarthy/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Pasangan itu menceritakan tentang pernikahan mereka baru-baru ini saat berada di karpet merah, Nicola bahkan mengatakan ia berharap memperpanjang undangan ke pembawa acara karpet merah, Lala.

Pada bulan April, pasangan itu secara resmi mengikat tali pernikahan dalam upacara di perkebunan keluarga Nicola di Palm Beach, Florida. Untuk urusan mencolok, pengantin wanita memilih gaun pengantin couture Valentino yang dirancang oleh Pierpaolo Piccioli, yang ia tata dengan sepatu platform yang terkenal, sarung tangan opera berenda, dan kerudung train yang dramatis. Sementara itu, Brooklyn mengenakan tuksedo hitam klasik, pakaian Dior by Kim Jones yang dibuat khusus.

Keduanya pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2020 dan kemudian mengumumkan pertunangan mereka pada Juli di tahun yang sama. Nicola membagikan berita bahagia di Instagram dengan mengunggah foto dirinya dan Brooklyn sedang berpelukan saat ia memamerkan batu barunya yang mengilap.

"Kamu membuatku menjadi gadis paling beruntung di dunia. Saya tidak sabar menghabiskan sisa hidupku di sisimu," tulisnya dalam keterangan foto. "Cinta kita adalah hadiah yang paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang dan terima kasih Harper untuk foto ini."

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)