Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kris Jenner Membgikan Momen Paling "Ajaib" dari The Kardashians Musim Pertama

Ditambah, bagaimana pendapat cucu-cucunya tentang acara itu dan bagaimana keadaan Kylie Jenner dengan anak keduanya.

Kris Jenner Membgikan Momen Paling

Kris Jenner saat ini "sangat sibuk," ucapnya kepada Bazaar.com melalui panggilan telepon yang cepat, dan tidak ada yang meragukannya.

Baca juga: Semua Penampilan Terbaik dari Acara Pernikahan Akhir Pekan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Seorang ibu sekaligus pemimpin dari klan Kardashian dan Jenner itu membantu untuk mengelola banyak perusahaan anak-anaknya (SKIMS, SKKN, Poosh, Good American, 818, Kylie Cosmetics, hingga Arthur George), semuanya ia lakukan saat syuting untuk acara yang mengikuti kehidupan personal keluarganya yang tayang di platform Hulu, The Kardashians di samping juga menghabiskan waktu bersama 11 cucunya.

Baru-baru ini, ia berkolaborasi dengan Amazon Glow, sebuah alat yang di mana seorang anak-anak dan dewasa dapat melakukan obrolan lewat video sambil memainkan berbagai permainan, tentu saja ini merupakan salah satu hal yang baik untuk terus berkomunikasi dan menjalin ikatan dengan cucu-cucunya, tidak peduli seberapa padat jadwalnya. "Jadi, bahkan ketika saya pergi, saya bisa menikmatinya," ucapnya. "Ini telah menjadi pembangun hubungan yang hebat. Saya pikir itu benar-benar dapat memupuk waktu keluarga karena kami selalu bepergian.

Musim pertama dari The Kardashians baru saja berakhir dengan cukup banyak alur cerita yang dramatis, dan Kris mengatakan bahwa ia belum memiliki waktu untuk beristirahat ("Saya tidak pernah santai") karena meraka langsung terjun ke proses syuting untuk musim kedua. Tetap saja, semuanya sudah selesai, dan sangat bagus untuk ditonton.

"Bagian favorit saya sepanjang tahun lalu dan musim ini adalah ketika Kylie memiliki anak keduanya, sangat menyenangkan memiliki cucu ke-11, ucap sang ibu. "Dan kemudian, ketika bisa pindah ke rumah baru beserta semua hal yang saya syukuri, dan menyaksikan keluarga saya tumbuh, serta kemudian melihat Kourtney menikah, yang tidak kami liput karena saya pikir musimnya sudah berakhir pada saat itu, tetapi itu hanyalah momen-momen dan tahun yang ajaib dari koleksi kenangan favorit kami. Ini adalah waktu keluarga yang sangat menyenangkan."

Kita belum mengetahui nama bayi laki-laki Kylie Jenner dan Travis Scott (mereka mengubahnya setelah memberi tahu semua orang bahwa namanya adalah Wolf), dan Kris tidak akan menjadi orang yang mengungkapkannya, tetapi ia mengatakan bahwa "rasanya luar biasa" dapat melihat anak bungsunya membesarkan dua bayi sekaligus.

Seperti anak-anak Kylie, anak-anak Kourtney, Kim, dan Khloé Kardashian telah tumbuh besar di bawah sorotan mata publik dan di mana mereka dikelilingi oleh kamera. Nenek mereka menjalankan pertunjukan (secara harfiah, ia adalah bagian dari proses penyuntingan), dan ibu serta bibi mereka adalah bintangnya, tetapi Kris mengatakan bahwa anak-anak tidak menganggapnya terlalu serius.

"Saya pikir mereka masih muda," ucapnya. "Mereka semua sangat terlibat dalam seluruh aktivitas, kehidupan, dan sekolah mereka. Mereka ada di tiap acara dari waktu ke waktu dan mereka tumbuh dewasa di depan kamera. Saya tidak berpikir bahwa itu merupakan sesuatu hal yang istimewa bagi mereka...Ini seperti, 'Oh, kameranya ada di sini dan inilah yang sedang kami lakukan.' Dan terkadang mereka tidak menyadarinya sama sekali, karena kami benar-benar berusaha untuk membuat mereka tumbuh dengan ciri khas mereka masing-masing, dengan melakukan banyak olahraga dan aktivitas. Jadi mereka memanfaatkannya sebaik mungkin."

Meskipun mereka semua sibuk untuk menjadi anak-anak California, North West telah membuktikan dirinya bahwa ia memiliki bakat di bidang musik yang diturunkan dari sang ayah, Kanye West (ingat ketika ia memberikan penampilan sempurna dari lagu film Encanto berjudul "We don't Talk About Bruno") dan keahlian untuk tampil modis serta dramatis seperti ibunya, Kim Kardashian. Selai North, Penelope Disick juga telah berhasil mencuri hati  dengan video TikTok viral yang menggemaskan, banyak di antaranya yang menampilkan ibunya, Kourtney, dan ayahnya, Scott Disick.

Kris yang terkenal dengan julukan "putri favorit hari ini" setiap harinya, tetapi ketika berbicara tentang cucu favoritnya hari itu, ia mengatakan tidak mungkin untuk memilih hanya satu. "Ya ampun. Saya tidak bisa bosan dengan gadis-gadis kecil itu. Tidak, saya benar-benar mencintai mereka semua, dan saya belajar sesuatu dari mereka setiap hari," ucapnya. 

Musim kedua dari The Kardashians akan segera tayang, dan penonton dapat menantikan banyak alur cerita dalam serial terbaru. Episode terakhir dari musim pertama berakhir  menggantung dengan hubungan Khloé dan Tristan Thompson, yang berselingkuh dan menjadi ayah dari seorang anak dengan wanita lain. Itu juga berakhir dengan Kim yang mendiskusikan hubungannya dengan Pete Davidson, serta Kourtney yang merayakan pertunangannya dengan Travis Barker dan mencoba untuk hamil.

"Saya suka menonton sebuah acara, dan terkadang Anda memiliki perspektif yang berbeda ketika Anda menonton acara itu kembali atau hanya memutar ulang sesuatu, itu pasti membawa banyak kenangan dan membuat Anda merenungkan bagaimana hal itu menjadi sebuah hal yang benar-benar merupakan masalah besar," ucap Kris. "Tetapi saya menyukai kenangan, jujur. Saya suka ketika saya dapat melihat kembali secara harfiah ke 15 dan 16 tahun terakhir dari hidup saya."

Di musim terbaru, para penggemar dapat menantikan untuk melihat tidak hanya sekilas tentang kelahiran dari anak kedua Kylie, kehidupan seorang bos yang lajang (Khloé), pernikahan Kourtney, dan karier Kendall sebagai seorang model yang sibuk, tetapi juga lebih banyak aksi seorang pelawak, yakni Pete. Dan mungkinka kita mengharapkan pertunangan yang lain? "Anda hanya perlu menantinya," ucap Kris sambil tertawa. "Kami masih berada dalam proses syuting, dan ada banyak hal yang bisa dinantikan."

Baca juga:

Kim Kardashian Pakai Bra Kulit dan Pantaboots yang Memperlihatkan Perutnya

Rok Midi Denim Kendall Jenner Adalah Sebuah Transisi dari Musim Semi ke Musim Panas yang Sempurna

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)