Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rok Midi Denim Kendall Jenner Adalah Sebuah Transisi dari Musim Semi ke Musim Panas yang Sempurna

Di sini Anda dapat membelinya.

Rok Midi Denim Kendall Jenner Adalah Sebuah Transisi dari Musim Semi ke Musim Panas yang Sempurna

Musim secara resmi telah berganti dari musim semi ke musim panas, dan Kendall Jenner memimpin dalam hal pakaian transisi.

Baca juga: Kendall Jenner dan Devin Booker Berpisah Setelah Dua Tahun Bersama?

Kemarin, model itu terlihat di Hollywood Barat dengan mengenakan pakaian yang memamerkan gaya off-duty minimalis namun klasik. Kendall memilih cami hitam polos, yang ia padukan dengan rok midi denim dari The Row dan sepasang sepatu pantofel berwarna hitam. Untuk aksesori, ia membawa tas jinjing hitam yang berukuran besar, juga dari The Row, ditambah dompet berwarna oranye terang dari Hermès. Ia melengkapi ansambelnya dengan kacamata hitam berbentuk persegi panjang.

Rok midi denim yang dipakai Kendall Jenner

Tima denim midi skirt

THE ROW

net-a-porter.com

$650.00

BELI SEKARANG

Selama berlibur di Los Angeles awal pekan ini, Kendall mengenakan ansambel lain yang layak untuk musim panas, mencoba tangannya dalam memakai busana seperti nenek pesisir yang estetik.

Pendiri 818 Tequila itu memberikan sentuhan seksi pada gerakan gaya yang sedang berkembang, dengan mengenakan tank top berwarna abu-abu dan atasan bikini bermotif bunga di bawah kaus berwarna baby blue yang berkancing dari Almina Concept. Ia melengkapi penampilannya dengan celana pendek berwarna kuning pucat dari Aritzia, yang ia kenakan dengan waistline yang digulung, ditambah sepatu kets hitam dari Adidas, kacamata hitam, dan tas jinjing hitam yang luas.

Jika Anda melewatkan memo itu, seorang pengguna TikTok @lexnicoleta menciptakan fashion "nenek pesisir pantai" dalam sebuah video yang diunggah pada akhir Maret.

"Apa itu nenek pesisir pantai, Anda bertanya?" ia menjelaskan dalam klip. "Itu adalah istilah yang saya ciptakan untuk estetika ini: Jika Anda menyukai film Nancy Meyers, suasana pantai, resep dan makanan, Ina Garten, interior yang nyaman, dan masih banyak lagi, ada kemungkinan bahwa Anda adalah nenek pesisir pantai. Dan, tidak, Anda tidak harus menjadi seorang nenek untuk menjadi nenek pesisir pantai."

Baca juga:

Kendall Jenner Bleaching Alisnya Demi Penampilan Met Gala yang Intens

Lihat Tampilan Kendall Jenner Dengan Oversized Blazer dan Sepatu Bot Kulit di NYC

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)