Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Mengenakan Rok Patchwork Saat Keluar Bersama Ben Affleck

Pasangan itu jalan bergandengan tangan saat jalan-jalan di pasar loak Los Angeles.

Jennifer Lopez Mengenakan Rok Patchwork Saat Keluar Bersama Ben Affleck

Jennifer Lopez sedang menikmati libur panjang akhir pekan bersama keluarga.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tampak Sangat Mesra Ketika Sedang Membeli Mobil di Beverly Hills

Seorang multi-hypehenate itu terlihat saat melakukan perjalanan keluarga ke Melrose Trading Post di LA Sunday, bersama Ben Affleck, dan putrinya, Emme Muñiz. Saat menelusuri pasar loak, pelantun "Jenny from the Block" itu tetap dekat dengan sang sutradara dari film Argo, di mana pasangan itu bergandengan tangan maupun ketika Jennifer memegang lengan kekasihnya dalam beberapa foto.

Untuk aktivitas di luar, bintang dari Halftime itu memadukan atasan turtleneck berwarna hitam yang ketat dengan rok maxi dengan motif patchwork dari kain hitam, merah, dan putih asimetris. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu kets, kemungkinan dari lini miliknya sendiri, yakni JLO By Jennifer Lopez, kacamata hitam aviator, anting-anting emas, dan tas Birkin hitam favoritnya.

Sementara itu, tunangannya mengenakan atasan yang gelap, Ben tetap terlihat sederhana dengan kaus putih, celana abu-abu muda, dan sepatu kets yang serasi.

Pada hari Sabtu, pasangan superstar itu tertangkap kamera selama perjalanan yang penuh dengan keromantisan ketika mereka hendak membeli sebuah mobil mewah. Saat menjelajah dengan Ben dan putranya yang berusia 10 tahun, Samuel di sebuah dealer Rolls-Royce, Beverly Hills, Jennifer mengenakan kemeja putih klasik dan celana jeans, dan meningkatkan tampilan dengan aksesorinya.

Dalam sebuah foto, ia tampak memakai atasan henley berwarna putih, dengan celana jeans yang longgar, dan sepatu kets putih. Ia memadukan tampilan sederhana itu dengan kacamata hitam aviator dan anting-anting lingkaran khasnya, serta membawa tas jinjing Dior book tote yang penuh warna.

Sedangkan, aktor dari Good Will Hunting itu memberikan tampilan sederhana dengan mengenakan jaket berwarna khaki dengan tiga kancing di atas kaus abu-abu dan celana hitam.

 

Baca juga:

Jennifer Loper Berbagi Panggung dengan Putrinya, Emme

Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)