Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Loper Berbagi Panggung dengan Putrinya, Emme

Sang bintang itu membawa putrinya yang berusia 14 tahun untuk menampilkan beberapa lagu di gala LA Dodgers.

Jennifer Loper Berbagi Panggung dengan Putrinya, Emme

Jennifer Lopez menghadirkan tamu yang sangat istimewa untuk penampilan terbarunya.

Baca juga: Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Superstar itu menjadi tajuk utama Blue Diamond Gala dari Los Angeles Dodgers Foundation, dengan memainkan set jam-packed di Dodger Stadium, termasuk penampilan khusus oleh putrinya yang berusia 14 tahun, Emme Muñiz.

Menurut salah satu sumber terpercaya, set dari ibu dan anak itu meliputi penampilan mereka saat membawakan lagu "A Thousand Years" dari Christina Perri. Keduanya juga mengulang penampilan mereka dengan lagu Brurce Springsteen "Born in the U.S.A" dan tarian Jennifer yang menjadi hit lewat lagu "Let's Get Loud," saat video dari remaja tersebut tampil di Super Bowl Halftime Show 2020 yang diputar di belakang mereka.

Pada satu titik, pelantun "Waiting for Tonight" dikabarkan mengatakan bahwa ia dan Emme "sangat mahal untuk dipesan", dengan mengatakan kepada media tersebut, "Beberapa kali, J.Lo dan Emme saling berpelukan dan mereka sering bernyanyi bersama."

Selain penampilan duet, aktris Hustlers ini juga menampilkan sekumpulan lagu-lagu populernya dalam sebuah set berdurasi satu jam yang mencakup lima perubahan kostum. Dalam klip pendek yang dibagikan di Instagram, sang bintang tampak mengenakan bralette yang berhiaskan berlian dan celana olahraga yang serasi sambil menyanyikan "Get Right."

Penampilan dari ibu dan anak ini datang dua tahun setelah remaja itu memukau kita semua dengan vokalnya yang mengesankan di Halftime Show 2020. Selama penampilan The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon pada Februari 2020, Jennifer mengatakan bahwa ia mengagumi "kinerja gen" dari remaja itu.

"Ia tidak memikirkan seberapa besar [pertunjukannya] atau bagaimana itu membuat Anda takut," ucapnya. "Itulah yang harus Anda lakukan ketika Anda berada di atas sana, Anda tahu. Anda semacam harus [memiliki] kendali. Ia memiliki gen itu, gen 'Saya merasa nyaman di sini...' Saya harap saya merasa lebih seperti dirinya."

Baca juga:

Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Jumpsuit untuk Sesi Gym di Los Angeles

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)