Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tom Hiddleston dan Tunangan-nya, Zawe Ashton, Akan Segera Memiliki Anak Pertama

Aktris ini memulai memperlihatkan bahwa ia sedang mengandung di pemutaran perdana dari film Mr. Malcolm's List

Tom Hiddleston dan Tunangan-nya, Zawe Ashton, Akan Segera Memiliki Anak Pertama

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton akan menjadi orang tua!

Baca juga: Tessa Thompson Bersinar dalam Balutan Gaun Cutout Armani yang Memukau

Setelah aktris tersebut telah memperlihatkan bahwa ia sedang mengandung di pemutaran perdana film terbarunya, Mr. Malcolm's List, sebuah sumber dari salah satu media mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut, yang secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka pada tahun lalu, saat ini sedang menantikan anak pertamanya dengan Tom Hiddleston. Di karpet merah, Zawe tampak bersinar dalam balutan gaun champagne berbahan tulle yang dirancang oleh Sabina Bilenko Couture.

Zawe Ashton

Tom mengungkapkan tentang pertunangannya dengan Zawe dalam sebuah wawancara dengan sebuah media yang berbasis di Amerika Serikat pada bulan Juni, dengan mengatakan, "Saya sangat senang."

Di bawah ini, Fakta tentang Zawe:

Ia membintangi film regency-era yang bergenre romantis-komedi

Zawe memerankan Julia Thistlewaite di Mr. Malcolm's List, sebuah film dengan genre romantis-komedi berlatar regency-era yang juga dibintangi oleh Freida Pinto, Ṣọpẹ́ Dìrísù, Ashley Park, dan Theo James. Berdasarkan novel karya Suzanne Allain dengan judul yang sama, film tersebut resmi tayang perdana pada 1 Juli.

Zawe dan Tom berperan sebagai pasangan yang sudah menikah di Broadway

Pada tahun 2019, keduanya berperan sebagai suami dan istri dalam Betrayal, sebuah drama yang menempatkan lensa kritis pada akhir sebuah pernikahan.

Sebuah sumber yang dekat dengan tim produksi mengatakan kepada salah satu media terpercaya bahwa keduanya memiliki chemistry yang "indah" ketika mereka bersama. "Mereka sangat tertutup di depan umum, tetapi di balik layar Anda dapat melihat chemistry yang indah itu," ucap sumber tersebut. "Ada binar di kedua mata mereka, dan seluruh perusahaan, termasuk Charlie Cox, semuanya sangat dekat."

Tom Hiddleston, Zawe Ashton, dan Charlie Cox
Tom Hiddleston, Zawe Ashton, dan Charlie Cox melakukan curtain call untuk drama Betrayal.

Tom dan Zawe juga mengembangkan ikatan yang dekat di luar panggung. "Dan sebagai orang Britania Raya yang berada di luar negeri, mereka akan sering hang out. Zawe dan Tom menunjukkan kasih sayang yang besar terhadap satu sama lain, dan Anda juga bisa melihat itu sedikit muncul dalam penampilan mereka di atas panggung," ucap orang dalam itu. "Tom selalu menjadi orang yang sangat-sangat tertutup. Di balik layar, mereka secara pribadi akan bermesraan, berpelukan, dan duduk bersebelahan, serta berpegangan tangan."

Mereka melakukan debut karpet merah pada tahun 2021

Pada September 2021, Zawe dan Tom secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka dengan melakukan debut karpet merah di acara tahunan Tony Awards yang ke-74.

Saat itu, Zawe tampil memukau dengan gaun tulle berwarna merah, sementara Tom memakai tuksedo klasik berwarna biru navy.

Tom Hiddleston, Zawe Ashton, dan Charlie Cox

Baca juga:

Zendaya Memberikan Tips Bergaya di Atas Karpet Merah dari Tampilan Color Blocking

Emily Ratajkowski Tampil dengan Poni Baru di Karpet Merah Cannes

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)