Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Tampil dengan Poni Baru di Karpet Merah Cannes

Ia kembali menggunakan poni.

Emily Ratajkowski Tampil dengan Poni Baru di Karpet Merah Cannes

Emily Ratajkowski benar-benar ahli dalam memanfaatkan poni, setelah berksperimen dengan poni beberapa kali.

Baca juga : Emily Ratajkowski Resmi Terpilih jadi Brand Ambassador Merek Sepatu Superga

Baik ketika rambut aslinya dipotong, atau ketika menggunakan poni palsu konsep clip-in, model ini telah menata poni dengan berbagai cara di acara-acara publik dan untuk pemotretan.

Cara baru Emily untuk menggunakannya adalah saat di acara Festival Film Cannes, dengan menampilkan gaya rambut terbaru, menjelang pemutaran Crimes of the Future. Mengenakan gaun renda tipis dari Miu Miu, penampilan Emily terlihat sangat klasik dan juga elegan, ditambah dengan daya tarik dari poni yang bertahan lama.

Jika Anda ingin bereksperimen dengan clip-in, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa saran dari sejumlah orang-orang yang memakainya dengan sangat baik. Sementara, stylist Emily di Cannes, Jennifer Yepez, tidak mengungkapkan apakah poni dari model itu bersifat sementara atau tidak, sesama penata rambut Hollywood, Adir Abergel telah berbagi tip poni terbaiknya dengan Bazaar sebelumnya.

Ia mengatakan bahwa tergantung pada gaya apa yang Anda pilih, Anda dapat memperlihatkan banyak kepribadian melalui poni: "Seperti, poni Betty Page pada tahun 1940-an, poni lepas berombak, atau poni gorden ala gadis Prancis, semuanya memiliki gaya yang berbeda dan dapat memberi Anda gaya Anda sendiri." Ia mengatakan "ini tentang melihat wajah Anda dan memperkirakannya di sekitar itu."

Dengan poni clip-in, serta mendapatkan warna yang serasi, baik dari rak atau dengan bantuan pewarna Anda, jangan takut untuk memotongnya juga. "Saya pikir jika Anda menggunakan poni palsu, rahasianya adalah dengan menyeimbangkan ketebalannya, dan membuat ujungnya seperti berombak," saran Adir. Dengan gunting, cobalah "naik dan turun serta sedikit lurus," katanya, "jadi tidak berat dan tumpul."

Akhirnya, jika menata poni asli atau poni palsu, Anda harus memastikan bahwa bagian akar poni sedikit terangkat. "Poni rata tidak terlihat bagus pada siapa pun, jadi Anda harus menggunakan penambah volume pada akar poni." Untuk melakukan ini, ia menyemprotkan produk penambah volume (seperti Virtue Volumizing Primer) pada akar, dan mengeringkannya dengan menggunakan pengering rambut yang sejuk, karena "udara dingin berkontraksi dan memberi Anda lebih banyak volume."

Poni-Cannes, kami datang!

Baca juga :

Emily Ratajkowski Kenakan Celana Low-Rise yang Dipadu dengan Atasan Bra

Emily Ratajkowski Berjalan-jalan Bersama Anjingnya Hanya Dengan Mengenakan Lingerie dan Gaun Hitam Yang Tipis

(Penulis : Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR UK)