Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tessa Thompson Bersinar dalam Balutan Gaun Cutout Armani yang Memukau

Hari lainnya, tampilan karpet merah on-point yang lainnya.

Tessa Thompson Bersinar dalam Balutan Gaun Cutout Armani yang Memukau
(Foto: Courtesy of BAZAAR US)

Tessa Thompson memberi kita momen karpet merah yang menakjubkan minggu ini.

Baca juga: 10 Gaun Terbaik dari Festival Film Cannes 2022 yang Harus Anda Ketahui!

Untuk pemutaran perdana dari film Thor: Love and Thunder di Teater El Capitan, Hollywood pada Kamis malam, dan aktris itu memilih tampilan ramping yang membangkitkan tema galaksi franchise dari Marvel. Ia mengenakan gaun column custom dari Armani Privé, yang terbuat dari kain berwarna biru-abu-abu yang reflektif dan tampak seperti logam cair yang bersinar dalam melawan lampu dan kilatan kamera. Potongan tanpa tali itu juga termasuk potongan asimetris pada bagian pinggang dengan sedikit detail pahatan di bagian pinggul.

Aktris dari film Passing itu memadukan gaun tersebut dengan sepatu platform hak tinggi berwarna hitam. Ia menata rambutnya yang disisir ke belakang dan melengkapi penampilannya dengan berbagai perhiasan dari merek, yang meliputi aksesori Graciela Gems, Effy, EF Collection, dan Sara Weinstock, serta manset lengan panjang yang memukau di atas sikunya.

Tampilan metalik dalam balutan gaun Armani itu merupakan penampilan karpet merah bertema kedua dari Tessa minggu ini, setelah pemutaran perdana Westworld Season 4 pada Selasa malam. Bintang itu menyalurkan estetika futuristik HBO dalam gaun nude warna-warni dari Interior. Karya tersebut, bernama The Callisto Gown, terbuat dari logam sutra tipis yang berkerut, menampilkan tengan yang melebar, dan disatukan oleh pita panne beludru hitam.

Sang bintang melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna nude dari Gianvito Rossi dan cincin Pétale de Perle ring dari Reza. Untuk tampilan kecantikannya pada malam itu, ia memakai eyeshadow yang membuat matanya terlihat smoky, dan bibir berwarna gelap dengan sentuhan garis tajam, dan gaya rambut keriting dengan kuncir kuda rendah dan finger waves, dengan pita hitam yang menarik tugas ganda seperti choker dan ikat rambut.

Baca juga:

Amal Clooney Terlihat Memesona dengan Gaun Tanpa Tali Bermotif Bunga di Prince's Trust Awards 2022

Busana Amal Clooney Double Date Mengenakan Gaun Mini Retro dengan Aksen Cutout

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)