Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pesona Agnez Mo Bergaya dengan Aksesori Kalung Koleksi Versace

Dengan tampilan sederhana, Agnez Mo membagikan foto berdiam di rumah.

Pesona Agnez Mo Bergaya dengan Aksesori Kalung Koleksi Versace
Courtesy of Instagram @agnezmo

Paras kecantikan Agnez Mo tidak perlu diragukan lagi. Hanya dengan sentuhan tipis dari makeup telah membuatnya tampak sangat menawan. Penyanyi Tanah Air yang berhasil menjejakkan kakinya di kancah internasional ini tengah membagikan dua foto di akun Instagram miliknya yang sedang beraksi bak model papan atas walau hanya di rumah. "Lock down kinda selfie, semoga Anda menemukan kebahagiaan bahkan ketika extensions kuku Anda sangat membutuhkan isi ulang" tulisnya di kolom caption. Dengan rambut hitam pendek half updo, mata peachy, pipi merona dan bibir glossy, beginilah pesona pelantun lagu F Yo Love Song itu.

Courtesy of Instagram @agnezmo
Courtesy of Instagram @agnezmo

Merepresentasikan tema gaya hiphop, Agnez mengenakan korset jeans berwarna biru untuk membentuk lekuk tubuhnya yang indah, dengan beberapa hiasan berwarna emas seperti gelang, anting, dan juga kalung. Kalung yang dikenakan tersebut merupakan salah satu koleksi aksesori milik Gianni Versace yaitu Medusa Chain Necklace.

Kalung choker tersebut terbuat dari emas metal secara keseluruhan, dan menampilkan ikon medusa di tengah kalung. Untuk melengkapi penapilannya, Agnez juga menghiasi kukunya dengan nail polish berwarna pucat yang bermotif hitam abstrak.

Courtesy of  Versace

Courtesy of Versace

Medusa Chain Necklace

13,420,000 rupiah

versace.com

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Versace, Instagram @agnezmo)