Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Siap-Siap, Nespresso yang Berkolaborasi dengan Chiara Ferragni Sudah Hadir di Indonesia!

Siap mewarnai sudut dapur Anda dengan mesin kopi dan juga aksesori pelengkap pengalaman menyesap kopi di rumah Anda yang hadir dalam balutan desain yang eksentrik?

Siap-Siap, Nespresso yang Berkolaborasi dengan Chiara Ferragni Sudah Hadir di Indonesia!

Dengan hadirnya kembali kebijakan PPKM Darurat yang telah mendorong banyak orang untuk sebisa mungkin beraktivitas dari keamanan rumah masing-masing, tahukah Anda bahwa minat masyarakat dalam menggeluti berbagai hobi telah mengalami lonjakan drastis? Hal yang serupa juga turut dirasakan pada sektor kopi. 

Jika biasanya banyak orang akan pergi ke gerai-gerai kopi untuk memenuhi kebutuhan kafein hariannya, kini Anda dapat merasakan pengalaman menjadi seorang barista berkat hadirnya mesin kopi persembahan Nespresso. 

Terasa lebih istimewa lagi, untuk koleksi musim panas 2021 terbarunya, perusahaan asal Switzerland ini resmi merilis koleksi kolaborasi dengan seorang Global Digital Entrepreneur asal Italia, Chiara Ferragni dengan memperkenalkan mesin kopi Essenza Mini dan berbagai aksesori penunjang pengalaman menyesap kopi Anda seperti mesin milk froth  Aerroccino 3, glass mug, dan juga travel mug yang kali ini semuanya hadir dalam warna pink pastel lengkap dengan motif ikonis khas Chiara yang dapat ditemukan menghias keseluruhan koleksi.

Menanggapi momen kolaborasinya dengan Nespresso, Chiara pun mengungkapkan kebahagiaannya, ”Sebagai seseorang yang berasal dari Italia, saya sangat menyukai kopi dan saya sudah menjadi pengguna dan penggemar Nespresso sejak lama. Nespresso benar- benar merepresentasikan gaya hidup kontemporer dengan kemudahan dan teknologi yang ditawarkan oleh Nespresso untuk mendapatkan secangkir kopi berkualitas tinggi. Ketika saya pertama kali bertemu dengan tim Nespresso, mereka memperkenalkan saya kepada berbagai inisiatif yang berkaitan dengan sustainability dan daur ulang, yang membuat saya menjadi lebih tertarik untuk ikut berkontribusi dalam kerja sama ini.”

Tak hanya merilis deretan koleksi kolaborasi yang tersedia dalam edisi terbatas dan tentunya akan sangat sayang jika dilewatkan, Chiara juga tampak melangkah lebih jauh dengan menciptakan sebuah resep es kopi khasnya sendiri. Menggabungkan es espresso favoritnya dengan rasa kelapa yang kaya untuk sentuhan musim panas tropis, Anda juga dapat mencoba minuman favorit Chiara sendiri di rumah dengan bermodalkan tentunya secangkir kopi yang dipermanis dengan sentuhan gulali atau marshmallow untuk menciptakan rasa yang lebih bold dan manis.

Kunjungi situs resmi Nespresso Indonesia di sini untuk menndapatkan resep lengkapnya dan juga koleksi kolaborasi Nespresso x Chiara Ferragni musim panas yang tesedia dalam jumlah terbatas mulai 12 Juli 2021. 

(Foto: Courtesy of Nespresso)