Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jadi Satu-Satunya Persona dari Asia, Lisa Blackpink Bergabung Bersama Zendaya, Lily Aldridge, dan Vittoria Ceretti di Kampanye Terbaru Bulgari

Melihat pesona keempat wanita penuh talenta dan inspiratif ketika tampil membintangi kampanye terbaru milik Bulgari dengan tajuk Magnifica.

Jadi Satu-Satunya Persona dari Asia, Lisa Blackpink Bergabung Bersama Zendaya, Lily Aldridge, dan Vittoria Ceretti di Kampanye Terbaru Bulgari
(Foto: Courtesy of Bulgari)

Sudah menjadi rahasia umum bila produsen perhiasan papan atas asal Roma, Italia, Bulgari terobsesi dengan kesempurnaan estetika ketika menghadirkan koleksi-koleksi perhiasannya yang selalu berhasil mencengangkan para penikmat karyanya. 

Belum lagi ketika Bulgari berhasil memukau dunia dengan kampanye iklannya yang legendaris bertajuk "Dream" yang pertama kali mengudara di awal tahun ‘80-an. Dengan hasil gambar yang surealis dan eklektik yang dengan sempurna mewakili pencarian tanpa henti sang label akan keindahan kreatif yang seolah tak ada habisnya, kini di tahun 2021, Bulgari kembali menginjeksi spirit tersebut untuk iklan kampanye terbarunya. Dengan mengusung tema Magnifica, Bulgari mengundang Anda untuk membebaskan imajinasi dan memberikan warna pada setiap visi. Karena mimpi dapat membawa Anda ke mana saja dan mereka memiliki kekuatan untuk membuat hidup menjadi lebih luar biasa.

Berlatar keindahan kota Roma, sang label melangkah lebih jauh dan mendobrak batasan-batasan yang selama ini ada dengan menciptakan kreasi yang menyenangkan dan vibran yang terinspirasi dari energi Kota Abadi. Memadukan keunikan antara kemewahan estetika, modernitas abadi, dan art de vivre, ketiga elemen ini tampak berpadu menjadi satu kesatuan dan bergema dalam seluruh kampanye.

Kemudian untuk menyempurnakan keindahan dari koleksi perhiasan itu sendiri, Bulgari memilih empat persona multitalenta dari latar belakang yang beragam mulai dari bintang Hollywood Zendaya, model papan atas berdarah Italia Vittoria Ceretti, musisi Thailand dan idola K-Pop Blackpink Lalisa Manoban, serta supermodel Lily Aldridge untuk membintangi kampanye Magnifica 2021.

(Foto: Courtesy of Bulgari)
(Foto: Courtesy of Bulgari)

Dengan berbagai bakatnya yang mencerminkan semangat Generasi Z yang dinamis, aktris muda Zendaya kembali untuk kedua kalinya dalam kampanye Bulgari. Menjadi lambang kekuatan, pemberdayaan dan ketahanan, ia adalah sumber inspirasi bagi lebih dari 90 juta pengikutnya dan juga bagi sang label sendiri.

(Foto: Courtesy of Bulgari)
(Foto: Courtesy of Bulgari)

Di usianya yang genap menginjak 24 tahun, ikon mode dan salah satu anggota dari grup musik asal Negeri Ginseng, Blackpink, Lisa telah berhasil memancarkan pesonanya lewat caranya sendiri ketika mengenakan koleksi perhiasan dari Bulgari, membuat setiap bidikan dari kampanye terbaru ini menjadi panggung yang bersinar dengan kehadirannya yang unik. Penampilannya yang berani dan eksklusif sangat selaras dengan elemen keglamoran yang terkandung dari sang label.

(Foto: Courtesy of Bulgari)
(Foto: Courtesy of Bulgari)

Sedangkan bagi sosok model Vittoria Ceretti yang telah terbiasa berkeliling dunia sejak usia 14 tahun untuk bekerja dengan desainer terhebat dan fotografer paling terkenal dunia, kini Vittoria kembali ke negara asalnya untuk mengubah Roma menjadi runway terbarunya. Misterius dan menakjubkan, ia berhasil memancarkan sikap yang begitu luar biasa.

(Foto: Courtesy of Bulgari)
(Foto: Courtesy of Bulgari)

Kemudian supermodel Lily Aldridge yang telah menjadi bagian dari keluarga Bulgari sejak enam tahun yang lalu kembali unjuk kharisma dengan pesonanya untuk para audiens globalnya dengan vitalitas, rayuan, serta energi positifnya yang tak tertandingi.

Mengenakan sederet koleksi perhiasan paling legendaris persembahan Bulgari, mulai dari Serpenti yang menawan, hingga Divas' Dream yang glamor serta permata Fiorever yang berkilau serta menakjubkan, saksikan pengalaman masuk ke dunia kemegahan abadi, di mana imajinasi tidak mengenal batas bersama keempat persona hebat penuh inspirasi ini.

Baca juga:

Magnifica: Koleksi High Jewellery dan Jam Tangan Mewah Teranyar Lansiran BVLGARI

Fashion Spread Garden of Love: Keajaiban dari Paduan antara Busana Bernuansa Pastel Menerawang dan Koleksi Perhiasan Prestisius

(Foto: Courtesy of Bulgari)