Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Memadukan Atasan Sederhana dengan Celana Jeans Senilai 300 Juta Rupiah

Bisakah kita menjadi sahabatnya?

Blake Lively Memadukan Atasan Sederhana dengan Celana Jeans Senilai 300 Juta Rupiah
Courtesy of Bazaar US

Hampir 20 tahun setelah film The Sisterhood of the Travelling Pants (dikenal juga sebagai Celana Persaudaraan) mendefinisikan sebuah generasi, Blake Lively sekali lagi membuat pernyataan modis dengan celana denimnya. 

BACA JUGA: Blake Lively Mengadopsi Gaya Barbie Saat Reuni dengan Pemeran The Sisterhood of the Traveling Pants

Akhir pekan lalu di Texas, Blake menghadiri pemutaran film terbarunya, It Ends With Us, dengan mengenakan celana jeans Valentino yang luar biasa dan berharga kurang lebih Rp 310,600,000. Celana tersebut merupakan sebuah penghormatan kepada karakter yang ia perankan, seorang penjual bunga bernama Lily Bloom. Penampilannya yang menampilkan patchwork bunga kembang sepatu dengan detail cutouts sungguh menawan.

Courtesy of Bazaar US

Sang aktor membiarkan celana jeans-nya menjadi sorotan utama, hanya memadukan celana tersebut dengan tank top putih bertekstur dan sepatu pump Louboutin berwarna biru tua. Ia juga melengkapi penampilannya dengan berbagai perhiasan berkilau, mulai dari anting hoop berlian hingga tumpukan gelang berhiaskan batu permata.

Courtesy of Bazaar US

Blake kemudian menyirat kepada The Sisterhood of the Travelling Pants dalam rangkuman Instagram Story-nya. Dalam foto-foto yang dibagikan dari acara tersebut, sang aktris terlihat serasi mengenakan atasan putih dan celana denim biru bersama dengan rekan-rekannya di film It Ends With Us, Isabela Ferrer dan Brandon Sklenar, serta Colleen Hoover, penulis novel dari film yang baru saja diadaptasikan itu.

“Yah. Kamu akhirnya mendapatkan sekuel dari The Sisterhood of the Traveling Pants tadi malam,” tulis Blake pada satu gambar. Ia dengan bercanda menambahkan, “Namun salah satu dari saudari kita ini tampak sangat laki-laki…”

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Ia juga menambahkan catatan khusus untuk Isabela, yang memerankan versi muda Lily dalam film tersebut. “Dua Lily. Keduanya mengenakan pakaian saya. Dan juga sepatu saya selama akhir pekan ini," tulis Blake dibawah selfie mereka berdua. "Saya sangat mencintai orang ini. Saya tidak sabar untuk waktunya dunia melihat keindahannya. Ya, dia memukau. Tetapi setiap bagian dari dirinya, itulah keajaiban @isabela.ferrer yang sejati. Di layar dan di luar layar. Kamu akan segera melihatnya di FILM PERTAMANYA @itendswithusmovie.”

BACA JUGA:

Blake Lively Bercanda Tentang Unggahannya Seputar Ryan Reynolds

Ryan Reynolds Sering Kali Dikenali Sebagai Ben Affleck di Restoran Pizza Lokalnya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)