Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Mengadopsi Gaya Barbie Saat Reuni dengan Pemeran The Sisterhood of the Traveling Pants

Kesatuan sisterhood ini sungguh mendalam.

Blake Lively Mengadopsi Gaya Barbie Saat Reuni dengan Pemeran The Sisterhood of the Traveling Pants

Saat menghadapi musim dingin dan banyak orang beralih ke warna yang lebih gelap dan pakaian yang lebih hangat, Blake Lively tetap mempertahankan kepopuleran warna pink Barbie yang cerah dan menarik.

BACA JUGA: Blake Lively Bercanda Tentang Unggahannya Seputar Ryan Reynolds

Ia menghidupkan kembali nuansa musim panas dalam gaun mini berwarna pink yang paling terang, tetapi itu bukan satu-satunya hal yang ia hidupkan kembali pada hari Jumat malam. Blake, bersama mantan rekannya Alexis Bledel dan Amber Tamblyn, menunjukkan kedekatan sisterhood mereka dengan muncul di acara Barbie untuk mendukung America Ferrara.

Keempat aktris tersebut, yang memerankan sahabat dalam film yang dikagumi, The Sisterhood of the Traveling Pants, memberikan kilas balik tahun 2005 saat mereka ber-pose berpegangan tangan dan tersenyum lebar untuk foto-foto di acara pemutaran film Barbie dan sesi tanya jawab yang diselenggarakan oleh SAG-AFTRA di kota New York.

America berbagi video penuh pelukan dan tawa dari pertemuan manis mereka di Instagram.

Pemeran The Age of Adaline ini terlihat seperti seorang putri dalam gaun mini berwarna fuchsia tanpa lengan, yang menampilkan lekuk badan yang pas dan rok bulu yang lembut sepanjang tengah paha. Menjaga kesan monokromatik, Blake memadukan gaun yang luar biasa itu dengan sepatu mules berujung tajam yang serasi yang menampilkan detail silang di bagian depan dan sarung tangan opera. Ia menambahkan sentuhan pada penampilannya dengan perhiasan mewah sejajar dengan anting-anting besar berbentuk emerald dan beberapa cincin permata, yang dipakainya di atas penutup tangan mewahnya. Untuk tampilan glam, Blake bersinar dengan bibir berkilau dalam warna yang sama cerah dengan gaunnya dan rona blush merah muda. Ia melengkapi penampilannya dengan rambut pirangnya yang ditata dalam keriting yang melambai.

Alexis dan Amber memberikan sentuhan mereka sendiri pada gaya Barbie. Alumnus Gilmore Girls ini terlihat anggun dalam rok pensil merah muda tua, blazer peplum hitam, sepatu pump hitam terbuka, dan tas sepatu yang serasi. Penulis Any Man ini memilih setelan baby pink lembut yang dilapis di atas kemeja putih dan dipadukan dengan sepatu pump platform berwarna perak berkilau.

Bintang Barbie itu berbeda dengan teman-temannya yang memberikan dukungan dalam gaun lengan panjang putih yang menampilkan detail drapery yang saling silang. Ia memadukan potongan chic tersebut dengan legging hitam transparan dan sepatu stiletto berujung tajam yang serasi.
 
BACA JUGA:

Taylor Swift, Sophie Turner, Blake Lively, dan Brittany Mahomes Makan Malam Bersama

Tampilan Serasi dari Blake Lively dan Ryan Reynolds

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)