Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Bercanda Tentang Unggahannya Seputar Ryan Reynolds

Bintang "Gossip Girl" mengunggah foto Ryan Reynolds sedang berpose di gym, sebagai "layanan publik."

Blake Lively Bercanda Tentang Unggahannya Seputar Ryan Reynolds
Courtesy of Bazaar US

Seolah Blake Lively dan Ryan Reynolds tidak bisa memberikan kita lagi momen kebersamaan yang lebih menggemaskan, pasangan ini kembali dengan momen manis yang kocak di media sosial.

BACA JUGA: Blake Lively Memadukan Pakaian Rajutan yang Nyaman untuk Tampilan Santai di Musim Gugur

Pada hari Minggu, Blake membagikan foto di Instagram Stories-nya dari Ryan sedang berolahraga di gym rumah mereka, mengenakan tank top putih, celana olahraga hitam, topi baseball, dan sepatu neon kuning. Namun, yang paling menarik dari gambar tersebut adalah apa yang terlihat di cermin di belakang aktor Spirited: pantulan Blake yang terlihat girang saat mengambil foto dengan ponselnya.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

“Carilah pacar Instagram yang lebih baik daripada saya, aku akan menunggu,” tulis bintang Gossip Girl di atas foto dirinya yang memperbesar cermin saat mengambil foto Ryan. “Karena aku tahu, diam-diam mengabadikan konten menggairahkan dari suamimu yang cakep bukan hanya fotografi, tapi layanan publik,” candaannya.

Ryan memposting ulang foto tersebut di feed-nya dan menyebut istrinya sebagai "pacar Instagram"-nya dalam keterangan foto. Keduanya ini.

Tentu saja, Blake dan Ryan telah dikenal karena saling memperolok-olok satu sama lain di media sosial sepanjang pernikahan mereka yang berumur 11 tahun. Paling baru, pada bulan Januari, Blake secara santai mengejek suaminya ketika ia berdiri di tribun di Wrexham, Wales, memberi dukungan pada klub sepak bola Wrexham, yang ia miliki bersama aktor lain, Rob McElhenney ketika bermain melawan Sheffield United.

Blake, waktu itu sedang hamil anak keempat, menonton pertandingan dari rumah dan membagikan klip di Story-nya di mana Ryan terlihat cemas saat menonton pertandingan. "Aku membeli ESPN+ hari ini. Hanya untuk melihat suamiku mengalami kecemasan yang melumpuhkan secara langsung. Worth it," tulisnya di atas video tersebut.

Dan beberapa minggu sebelumnya, dia secara bercanda menegur suaminya karena memotong kaki-kakinya dari foto tubuh penuh yang dibagikannya di feed-nya. "Sepatu. Aku," tulis Blake, yang kemudian membuat Ryan membagikan kembali foto tersebut dengan permintaan maaf yang lucu.

BACA JUGA:

Tampilan Serasi dari Blake Lively dan Ryan Reynolds

Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds Menyambut Anak ke-4

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)